Advertisement

Kalahkan BJB Pakuan, Putri Pertamina Tinggal Butuh Sekali Kemenangan

Jumali
Minggu, 01 April 2018 - 21:55 WIB
Jumali
Kalahkan BJB Pakuan, Putri Pertamina Tinggal Butuh Sekali Kemenangan Pemain Bandung Bank BJB Aprilia Manganang mengalami cedera - Humas PBVSI

Advertisement

 

Harianjogja.com, MALANG - Tim putri Jakarta Pertamina Energi memimpin klasemen putaran pertama final four Proliga 2018, setelah mengungguli Bandung Bank BJB Pakuan 3-1 (25-22, 19-25, 25-15, 25-19) pada laga terakhir di GOR Ken Arok Malang, Minggu (1/4/2018).

Advertisement

Tim asuhan M. Ansori itu belum terkalahkan pada putaran pertama ini dari tiga laga dengan mengoleksi sembilan poin. Sedangkan Bank BJB di urutan kedua dengan nilai enam dari dua kemenangan dan satu kekalahan.

Dengan hasil ini, Nandita Ayu Salsabila dan kawan-kawan hanya tinggal butuh satu kemenangan untuk memastikan tampil di partai puncak. "Kita hanya tinggal butuh satu kemenangan untuk tampil di grand final," ujar Ansori dalam rilis yang diterima oleh Harianjogja.com, usai pertandingan.

Ansori menyebutkan menghadapi Bank BJB cukup berat. Namun, timnya mendapatkan keuntungan setelah bintang Bank BJB, Aprilia S. Manganang mengalami cedera saat set kedua. Akan tetapi, Ansori menolak mengakui cederanya Aprilia dimanfaatkan oleh anak asuhnya. "Bermain voli itu tidak tergantung satu orang," lanjut Ansori.

Sementara itu, pelatih Bank BJB, Octavian mengakui kalau timnya sangat membutuhkan Aprilia. "Memang berpengaruh sekali tanpa Aprilia permainan tim kami," tukas Octavian.

Oleh sebab itu, Octavian melanjutkan, menghadapi putaran kedua di Solo, pekan depan Bank BJB mengharapkan kesembuhan cedera Aprilia. "Kalau April belum sembuh dari cederanya kita harus siapkan penggantinya," tambah Octavian yang mengaku belum tahu cedera Aprilia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lolos Olimpiade 2024, Timnas U-23 Sudah Ditunggu "Musuh Besar" Begini Skenario Menghadapinya

Sepakbola
| Jum'at, 26 April 2024, 16:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement