Advertisement

Sloane Stephens Kampium Miami Terbuka

Newswire
Minggu, 01 April 2018 - 23:40 WIB
Sugeng Pranyoto
Sloane Stephens Kampium Miami Terbuka Petenis AS Sloane Stephens - Reuters/Mike Segar

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Petenis asal Amerika Sloane Stephens tetap tak pernah terkalahkan di final setelah dia menundukkan Jelena Ostapenko (Latvia) 7-6 (5) 6-1 untuk merebut gelar juara Miami Terbuka di Florida, AS, pada Minggu WIB (1/4/2018).

Setelah melewati ketegangan di set pertama, juara AS Terbuka itu menggulung enam gim berturut-turut pada set kedua untuk menghentikan juara Prancis Terbuka sekaligus merebut gelar pertamanya di Miami setelah performa di awal musim yang lambat.

Advertisement

"Sebenarnya saya tidak mengharapkan meraih gelar di sini atau di mana saja, saya hanya ingin memastikan saya mendapatkan kembali permainan saya di mana saya menginginkannya," kata petenis warga asli Florida itu lapangan setelah memperpanjang rekornya di pertandingan final menjadi 6-0.

Petenis favorit penonton itu hanya meraih enam kemenangan dibandingkan dengan 25 untuk Ostapenko, tetapi 48 kesalahan sendiri oleh petenis Latvia dan pertahanan Stephens yang tanpa henti menjadi perbedaannya.

Perebutan gelar juara tunggal putra akan digelar pada Senin WIB (2/4/2018) dengan petenis Amerika John Isner berupaya meraih kemenangan terbesar dalam karirnya melawan petenis Jerman Alexander Zverev.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara/Reuters

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hasil Dewa United vs Persita: Skor 4-1, Egy Maulana Vikri Sumbang 1 Gol

Sepakbola
| Kamis, 28 Maret 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement