Menpora : Venue Asian Games 2018 Selesai Akhir April

Menpora RI Imam Nahrawi - Antara/Hafidz Mubarak
05 April 2018 20:55 WIB Jumali Olahraga Share :
Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia

 

Harianjogja.com, CIREBON -- Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi mengatakan persiapan Asian Games 2018 dipastikan sudah tuntas pada akhir April mendatang, baik itu infrastruktur maupun tempat pertandingan (venue).

"Kita perkirakan finish nanti soal alatnya dan segala macem itu maksimal akhir April sudah selesai," kata Imama Nahrawi di Cirebon, Jawa Barat, Kamis (5/4/2018).

Menurutnya untuk persiapan Asian Games secara keseluruhan berjalan dengan baik, karena sampai saat ini masih "on the track" atau sudah di jalur yang benar.

Seperti halnya tempat pertandingan, infrastruktur pendukung dan lainnya yang berkaitan dengan persiapan Asian Games.

"Persiapan venue infrastruktur dan tempat-tempat pertandingan sudah berjalan dengan baik dan sudah selesai jadi tidak ada masalah dari sisi infrastruktur," ujarnya.

Dia melanjutkan untuk penyelenggaraan terutama di panitia juga sudah berjalan dengan begitu baik dan saat ini semua sudah on the track.

"Yang kedua untuk penyelenggaraan itu sendiri alhamdulillah panitia sudah berjalan dan Pak Erik Tohir sudah bekerja dengan baik," katanya.

"Saat ini bagaimana masyarakat Indonesia, agar mendoakan para atlet bisa berjuang dengan kuat dan baik untuk bisa meraih hasil yang maksimal," kata Menpora lagi.

Sumber : Antara

Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia