Advertisement

Houston Rockets Menang Dramatis

Newswire
Jum'at, 06 April 2018 - 18:40 WIB
Sugeng Pranyoto
Houston Rockets Menang Dramatis Chris Paul - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Houston Rockets menang secara dramatis atas Portland Trail Blazers. Sebuah tembakan di pengujung laga yang dilepaskan Chris Paul berhasil memenangkan Houston Rockets 96-94 atas Portland Trail Blazers dalam laga lanjutan NBA di Toyota Center, Texas, Amerika Serikat, Jumat WIB.

Tepat ketika penunjuk waktu pertandingan memperlihatkan laga hanya bersisa 0,8 detik saja, tembakan dua angka Paul berhasil masuk ke dalam keranjang.

Paul yang sepanjang laga membukukan 27 poin berhasil mengantarkan Rockets meraih kemenangan kedua beruntun mereka setelah dikalahkan San Antonio Spurs beberapa hari lalu, serta memastikan sapu bersih empat laga kontra Blazers musim ini.

James Harden berkontribusi lewat 24 poin, 6 rebound dan 7 assist, diikuti Clint Capela yang meraih double-double 11 poin dan 10 rebound serta Trevor Ariza turut menyumbangkan 10 poin.

Bagi Blazers yang tampil tanpa bintang mereka, Damian Lillard, pasokan angka datang dari C.J. McCollum yang mengemas 16 poin, Wade Baldwin IV 14 poin, Jusuf Nurkic double-double 14 poin dan 11 rebound serta masing-masing 10 poin Evan Turner dan Caleb Swanigan.

Lillard terpaksa menepi setelah mengalami masalah dengan pergelangan kaki kirinya dan pihak Blazers belum menentukan kapan ia kembali melantai sembari tentu saja berharap sang bintang bisa bermain sebelum rangkaian playoff dimulai.

Selanjutnya, pada Minggu (8/4) WIB, Rockets akan menjamu Oklahoma City Thunder dan Blazers melawat ke markas San Antonio Spurs.
 

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Madura United Vs PSS Tayang Malam Ini, Prediksi Susunan Pemain dan Link Streaming

Sepakbola
| Jum'at, 29 Maret 2024, 18:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement