Advertisement

Dinas Kebudayaan DIY Dukung Porwada

Wisnu Wardhana
Selasa, 17 April 2018 - 14:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
Dinas Kebudayaan DIY Dukung Porwada Ketua PWI DIY Sihono (dua kiri) dan Wakil Kepala Disbud DIY Singgih Raharjo (tiga kiri) di kantor Disbud DIY, Selasa (17/4/2018). - Harian Jogja/Wisnu Wardhana

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Dinas Kebudayaan DIY mendukung kegiatan Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) DIY yang akan diselenggarakan mulai 5 Juli 2018 mendatang. Dukungan ini diberikan dalam bentuk membantu memeriahkan acara pembukaan dengan acara seni.

Hal itu diungkapkan Wakil Kepala Disbud DIY Singgih Raharjo ketika menerima panitia Porwada dan Rakernas SIWO PWI di Disbud DIY, Selasa (17/4/2018). Pembukaan Porwada akan dibarengkan dengan Pembukaan Rakernas SIWO PWI.

Advertisement

"Biasanya kalau ada acara di DIY maka yang datang akan banyak. Untuk itu Disbud DIY akan menampilkan kesenian untuk mempromosikan DIY," ujar dia, Selasa.

Ketua umum PWI DIY Sihono mengungkapkan, biasanya kalau rakernas SIWO PWI ada perwakilan yang tidak datang. "Namun, ketika acara di DIY, selain perwakilan resmi tiap daerah masing-masing dua orang, ini ada yang mau mengirimkan lebih dari dua orang," papar dia.

Akan ada 34 provinsi dan satu cabang khusus PWI yang hadir.

Ketua Panitia Rakernas Janu Riyanto menambahkan, untuk Porwada dia mengajak semua wartawan di DIY untuk berpartisipasi. Ini bisa jadi ajang berolahraga, berkompetisi, dan silaturahmi antarwartawan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hasil Dewa United vs Persita: Skor 4-1, Egy Maulana Vikri Sumbang 1 Gol

Sepakbola
| Kamis, 28 Maret 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement