Advertisement

Para Golfer Muda Berjaya di Hyatt Golf Tournament

Nina Atmasari
Selasa, 24 April 2018 - 05:17 WIB
Nina Atmasari
Para Golfer Muda Berjaya di Hyatt Golf Tournament Golfer muda dalam Hyatt Golf Tournament. - Ist/Hyatt Regency Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN- Hyatt Regency Yogyakarta sebagai satu - satunya hotel berbintang lima di Yogyakarta yang memiliki lapangan golf, selalu berusaha untuk menghadirkan konsep acara menarik bagi para pecinta golf untuk daerah Jogja dan sekitarnya.

Di bulan April ini, Hyatt Regency Yogyakarta bekerjasama dengan HYARTA Ecovillage, Klinik Budi Sehat, Nasmoco Yogyakarta, BNI Yogyakarta, Zenith Motor, PT. Colombo Pal dan Advance Advancing Life mengadakan Golf Tournament pada Sabtu (21/4/2018) & Minggu (22/4/2018) mulai pukul 07.00 pagi hingga 14.00 siang.

Advertisement

Tournament ini dihadiri oleh  69 golfer baik yang merupakan Hyatt golf member maupun non Hyatt golf member.

"Antusiasme mereka terlihat dari banyaknya peserta yang berasal dari luar kota hanya untuk mengikuti tournament hari ini. Tournament golf ini diadakan sebagai ajang silaturahmi, kompetisi dan reuni bagi pecinta olahraga golf," kata Precy Setyadhika Permata, Assistant Public Relation Manager, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Senin (23/4/2018).

Pada tournament kali ini, Ryan dinobatkan sebagai Overall Best Gross dengan mengumpulkan 63 gross dan disusul oleh Evan sebagai Overall Best Nett dengan 57 nett.

Di usia keduanya yang masih sangat amat muda, Ryan dan Evan dapat mengalahkan para seniornya yang sudah terlebih dahulu mendalami dunia golf. Ryan sendiri sudah menggemari olahraga ini sejak usia 6 tahun.

Pada tournament kali ini, banyak doorprize yang dibagikan kepada para pemenang diantaranya Mobil, motor, LED TV, Speaker, voucher Hyatt Regency Yogyakarta dan hingga uang tunai untuk para pemenang.

Dengan harga Rp700.000 nett bagi member dan Rp1.050.000 nett bagi public atau non member, peserta mengikuti kompetisi golf sekaligus mendapatkan fasilitas breakfast dan juga lunch yang spesial dipersiapkan langsung oleh Excutive Chef, Wayan Durma. 

Diakhir acara, General Manager Hyatt Regency Yogyakarta, Nurcahyadhi mengungkapkan bahwa Turnamen rutin ini sebagai wujud peran aktif Hyatt Regency Yogyakarta dalam mendukung perkembangan pariwisata melalui olahraga golf.

"Kami berharap turnamen ini dapat menjadi wadah sportivitas bagi pecinta golf," katanya.

Ia menambahkan akan diadakan Ngabuburit Golf Member dipertengahan bulan Mei nanti untuk para golfer sambil menunggu detik – detik buka puasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Susunan Pemain dan Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Korea Selatan 8 Besar Piala Asia

Sepakbola
| Kamis, 25 April 2024, 23:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement