Advertisement

Keren! Ratusan Guru di DIY Dilatih Langsung oleh Pelatih Jr. NBA

Salsabila Annisa Azmi
Senin, 30 April 2018 - 16:37 WIB
Nina Atmasari
Keren! Ratusan Guru di DIY Dilatih Langsung oleh Pelatih Jr. NBA Associate Vice President, Basketball Operations NBA, Carlos Barroca memberikan pelatihan singkat kepada GKR. Bendara saat melakukan tembakan ke dalam keranjang dalam acara Jr. NBA Coaches Academy di GOR Amongrogo, Jalan Kenari, Jogja, Senin (30/04/2018). - Harian Jogja/Desi Suryanto

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - National Basketball Association (NBA) dan Pemerintah Provinsi DIY menghadirkan pelatih dari Jr. NBA Coaches Academy untuk melatih para guru di DIY.

Para guru di DIY mendapat pengembangan skill lapangan, penguatan dan pengondisian tubuh serta pendidikan basket.

Advertisement

Hal tersebut dikatakan oleh Associate Associate Vice President of Marketing Partnerships NBA Asia, Jim Wong. Jim mengatakan hari ini membawa pelatih basket dari Portugal, Inggris dan Canada.

"Jr. NBA Coaches Academy sudah kelima kali berada di Indonesia dan ini pertama kalinya melatih guru-guru di DIY. Sungguh sebuah kehormatan," kata Jim Wong saat membuka Jr. NBA Coaches Academy, Senin (30/4/2018).

Jim juga berpesan kepada para guru agar dapat menanamkan sportivitas, kerja sama tim, sikap positif dan saling menghargai selama program berlangsung. Jim menambahkan workshop selama satu hari ini akan berakhir pada pukul 17.00 WIB.

Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Setda DIY Sulistyo dalam pembukaan mengatakan harapannya program tersebut nantinya dapat memunculkan atlet-atlet internasional maupun nasional.

"Saya atas nama Pemda DIY menyampaikan apresiasi tinggi dan ucapan terima kasih sehingga dapat dilaksanakan ajang training ini. Semoga pelatihan ini dapat berjalan sebaik baiknya," kata Sulistyo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hasil AS Roma Vs AC Milan di Leg Kedua 2-1, Giallorossi Melaju ke Semifinal Liga Europa

Sepakbola
| Jum'at, 19 April 2024, 05:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement