Advertisement

FINAL BASKET NBA: Warriors Selangkah Lagi Pertahankan Gelar

Newswire
Kamis, 07 Juni 2018 - 22:40 WIB
Budi Cahyana
FINAL BASKET NBA: Warriors Selangkah Lagi Pertahankan Gelar Bintang basket Golden State Warriors, Kevin Durant - Twitter NBA

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA– Juara bertahan Golden State Warriors mampu mengatasi permainan Cleveland Cavaliers untuk meraih kemenangan 110-102 pada Kamis WIB (7/6/2018) dan mematok keunggulan 3-0 di best-of-seven final kompetisi bola basket AS NBA.

Kevin Durant mencetak gim tinggi 43 poin ketika Warriors mengatasi 13 poin, kekurangan babak pertama untuk mendekati gelar NBA ketiga mereka selama empat musim.

Advertisement

Kedua tim itu bertarung alot selama babak kedua dan pertarungan udara mewarnai pertandingan hingga Durant mencetak lemparan tiga angka dari luar busur untuk menempatkan Warriors unggul 6 poin dan meraih gim saat 50 detik memasuki permainan.

Sementara itu, Cavs yang mencetak 33 poin dari LeBron James, saat ini mencoba untuk tampil menjadi tim NBA pertama yang kembali dari defisit 0-3 dan memenangi seri.

Golden State Warriors akan mendapat kesempatan pertama mereka untuk menutup seri di Cleveland pada Sabtu (9/6/2018) lusa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Statistik Timnas Indonesia Melawan South Korea di Perempat Final Piala Asia, Memang Pantas Menang

Sepakbola
| Jum'at, 26 April 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement