2019, Jack Miller Resmi Tunggangi Ducati

Jack Miller meluapkan kegembiraanya setelah meraih posisi start terdepan di sesi Kualifikasi 2 MotoGP Argentina Sabtu sore (7/4/2018) waktu setempat atau Minggu dini hari (8/4 - 2018) WIB. Foto: akun twitter @MotoGP
17 Juni 2018 17:20 WIB Muhammad Ridwan Olahraga Share :
Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia

Harianjogja.com, JAKARTA -Alma Pramac Racing resmi mengumumkan akan membalap bersama Jack Miller untuk tahun 2019 mendatang.

Pebalap Australia tersebut akan mendapatkan senjata baru dengan mendapatkan pasokan mesin Desmosedici yang terbaru tahun 2019, seperti yang akan digunakan dengan Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci.

"Seperti yang diperkirakan, saya tinggal di sini dan melakukan balapan dengan GP19 yang bagus. Satu tahun lagi di sini di Pramac, saya pikir itu baik untuk kita," kata Miller, seperti yang dikutip dari laman Crash.net, Minggu (17/6/2018).

Pemberian motor spesifikasi pabrik GP19 menurut Miller seperti sebuah uji coba. Miller berasumsi dirinya tak ubahnya menjadi test rider Ducati. "Mereka menggunakan GP19 pada dasarnya seperti pebalap tes, yang baik dan buruk, tapi saya senang. Saya akan mengambil tantangan itu," ikar Miller.

Petrucci pindah dari Pramac menggantikan Jorge Lorenzo, dan yang akan menjadi rekan satu tim Jack Miller akan ada bintang kelas Moto2 Fransesco Bagnaia. Petrucci dan Jack Miller sama-sama meliki kontrak satu tahun bersama Ducati.

Jack Miller akan menjadi pebalap pemimpin di tim Pramac Ducati dan tentu saja dengan mendapatkan tekanan yang berbeda jika menjadi pebalap nomor satu dalam tim. Miller mengatakan, dia sangat gembira untuk menjadi pebalap nomor satu dalam tim.

Sebelumnya, Jack Miller membalap untuk Honda selama tiga tahun dan berhasil merebut sekali podium pertama pada balapan basah seri MotoGP Assen 2016 sebelum bergabung dengan Ducati.

Sumber : Crash.net

Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia