Tim Yamaha Antusias Sambut Pedrosa

Dani Pedrosa - Reuters/Issei Kato
17 Juni 2018 19:31 WIB Muhammad Ridwan Olahraga Share :
Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia

Harianjogja.com, JAKARTA -Pada balapan tahun depan Dani Pedrosa akan menjadi pembalap satelit tim Yamaha. Managing Director Yamaha Racing Lin Jarvis menyatakan Yamaha akan senang menerima kedatangan Dani Pedrosa untuk menunggangi M1 sebagai pembalap satelit Yamaha di musim balapan 2019 mendatang.

Setelah Dani Pedrosa digantikan oleh Jorge Lorenzo, ada kabar tentang Pedrosa akan pensiun. Adapun, Dani akan memberikan informasi tentang karirnya setelah balapan di MotoGP Catalunya nanti.

“Dani Pedrosa adalah kabar yang paling baru dalam beberapa minggu terakhir. Jika Dani bersedia dan mau untuk menunggangi dengan motor satelit Yamaha, akan menjadi hal yang sangat positif dan suatu kehormatan untuk Yamaha."

Jarvis juga menjelaskan, bahwa mereka sudah membicarakan hal tersebut beberapa tahun sebelumnya, “Kita sudah berdiskusi sebelumnya, dan ini selalu membuat saya penasaran dalam benak saya. Jika Dani akhirnya menjadi salah satu pebalap kita, saya dan Yamaha akan sangat senang,” jelas Jarvis.

Untuk mencari tim satelit baru, Jarvis  mengatakan, akan diumumkan beberapa minggu ke depan. Desas-desus tentang tim satelit baru Petronas Yamaha di tahun 2019 menjadi kandidat yang sangatlah kuat.

“Belum ada konfirmasi, tetapi pembicaraan mengalami kemajuan yang baik dan saya optimis akan menemukan solusi yang bagus. Saya harap akan ada kabar baik beberapa minggu ke depan tentang musim 2019 dan seterusnya,” ungkap Jarvis.

Untuk kehadiran tim satelit baru Petronas belum dapat dipastikan, karena belum diketahui akan menggantikan posisi tim atau bergabung dengan tim yang sudah ada, tetapi cepat atau lambat dalam beberapa minggu ke depan semua akan terjawab.

Sumber : crash.net

Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia