Advertisement

Mizuno Mulai Pasarkan 3 Sepatu Edisi Terbatas Passion Red

Kusnul Isti Qomah
Sabtu, 30 Juni 2018 - 05:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
Mizuno Mulai Pasarkan 3 Sepatu Edisi Terbatas Passion Red Morelia II (paling kiri), Rebula 2 VI Japan (tengah), Morelia Neo II (paling kanan). - Ist/Mizuno

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Mizuno akan memulai penjualan tiga sepatu edisi terbatas Passion Red dengan para distributor di berbagai negara pada Jumat (8/6/2018). Adapun formasi Passion Red terdiri dari Rebula 2, yang merupakan model paling terbaru dari seri Rebula, Morelia II dan Morelia Neo II.

Hendry Hartanto, Brand Manager Mizuno Indonesia mengatakan, semangat para pemain yang akan bermain di pertandingan di Rusia akan didukung oleh semangat dari Mizuno. "Semangat dari Mizuno yang diekpresikan dengan warna Passion Red," ujar dia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Jumat (29/6/2018).

Advertisement

Ia menjelaskan, sepatu Passion Red ini dikenakan oleh Brand Ambassador dari Mizuno, termasuk di antaranya Keisuke Honda (CF Pachuca, Meksiko), Shinji Okazaki (Leicester City FC, Inggris), Maya Yoshida (Southampton FC, Inggris) dan Chanathip Songkrasin (Hokkaido Consadole Sapporo, Thailand). Mereka akan mengenakan seri Rebula 2 VI Japan.

"Sementara itu, Kengo Nakamura dan Ryota Oshima [Kawasaki Frontale] akan mengenakan seri Morelia II, dan Kensuke Nagai [FC Tokyo] akan mengenakan seri Morelia Neo II,” ungkap dia.

Keisuke Honda mengatakan, ia merasa lebih mudah mengontrol bola dengan sepatu baru tersebut dibandingan dengan model sebelumnya. "Saya berniat untuk terus melakukan apa yang saya bisa untuk terus bisa mencetak gol atau membuat permainan yang langsung mengarah pada target," ujar dia.

Sementara itu, Shinji Okazaki mengungkapkan ada kemajuan lebih lanjut yang dihasilkan dalam fitting-nya. "Saya ingin bermain dengan semangat yang kuat sehingga saya dapat berkontribusi lebih untuk kemenangan tim," jelas dia.

“Sepatu itu sangat nyaman. Saya ingin bermain dengan semangat yang tidak terkalahkan untuk kemenangan tim," kata Maya Hoshida.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hasil Cagliari vs Juventus Liga Italia: Skor 2-2, Si Nyonya Tua Sempat Tertinggal 2 Gol Hingga Jelang Akhir Babak Kedua

Sepakbola
| Sabtu, 20 April 2024, 12:57 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement