Meski Libur, Vinales Tak Mau Bersantai

Maverick Vinales (Twitter/maverickmack25)
17 Juli 2018 17:57 WIB Ahmad Baihaqi Olahraga Share :
Adplus Tokopedia

Harianjogja.com, SOLO - Balapan Moto GP 2018 libur untuk sementara. Bagi pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, waktu luang itu tak akan digunakannya untuk bersantai. Dia akan bekerja keras demi mendapatkan hasil maksimal di akhir musim.

Sebelum jeda libur musim panas, para pembalap menjalani seri kesembilan di Jerman, Minggu (15/7/2018). Dalam balapan yang dilangsungkan di Sirkuit Sachsenring, Vinales finis di posisi ketiga di belakang Marc Marquez dan Valentino Rossi.

Vinales memang belum menunjukkan performa menawan sejauh ini. Meski saat ini dia duduk di posisi ketiga klasemen sementara pembalap Moto GP 2018. Vinales sering telat panas. Dia pun mencoba memperbaiki di waktu libur musim panas ini.

"Kami tak akan bersantai. Ada banyak hal yang harus dikerjakan dan kami akan kembali dengan jauh lebih tangguh," ucap Vinales.

"Tahun ini, dengan motor yang kami punya, kami bisa sangat tangguh. Gaya membalap saya makin kuat di setiap balapan dan saya makin memahami motor 2018. Tapi, kami harus berusaha keras untuk menang. Kami mengharapkan pembaruan di Brno," katanya.

Seperti diketahui, setelah GP Jerman, akhir pekan lalu, Moto GP 2018 akan libur. Balapan kembali digelar 5 Agustus 2018 mendatang di Republik Ceko.

Sumber : JIBI/Solopos

Adplus Tokopedia