Advertisement

Meski Libur, Vinales Tak Mau Bersantai

Ahmad Baihaqi
Selasa, 17 Juli 2018 - 17:57 WIB
Sugeng Pranyoto
Meski Libur, Vinales Tak Mau Bersantai Maverick Vinales (Twitter/maverickmack25)

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO - Balapan Moto GP 2018 libur untuk sementara. Bagi pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, waktu luang itu tak akan digunakannya untuk bersantai. Dia akan bekerja keras demi mendapatkan hasil maksimal di akhir musim.

Sebelum jeda libur musim panas, para pembalap menjalani seri kesembilan di Jerman, Minggu (15/7/2018). Dalam balapan yang dilangsungkan di Sirkuit Sachsenring, Vinales finis di posisi ketiga di belakang Marc Marquez dan Valentino Rossi.

Advertisement

Vinales memang belum menunjukkan performa menawan sejauh ini. Meski saat ini dia duduk di posisi ketiga klasemen sementara pembalap Moto GP 2018. Vinales sering telat panas. Dia pun mencoba memperbaiki di waktu libur musim panas ini.

"Kami tak akan bersantai. Ada banyak hal yang harus dikerjakan dan kami akan kembali dengan jauh lebih tangguh," ucap Vinales.

"Tahun ini, dengan motor yang kami punya, kami bisa sangat tangguh. Gaya membalap saya makin kuat di setiap balapan dan saya makin memahami motor 2018. Tapi, kami harus berusaha keras untuk menang. Kami mengharapkan pembaruan di Brno," katanya.

Seperti diketahui, setelah GP Jerman, akhir pekan lalu, Moto GP 2018 akan libur. Balapan kembali digelar 5 Agustus 2018 mendatang di Republik Ceko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Francesco Acerbi Dikeluarkan dari Timas Italia Terkait Dugaan Rasis

Sepakbola
| Selasa, 19 Maret 2024, 08:57 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement