Advertisement

Yamaha Ganti Sponsor

Ahmad Baihaqi
Rabu, 18 Juli 2018 - 20:42 WIB
Sugeng Pranyoto
Yamaha Ganti Sponsor Dua pembalap Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales. (Twitter/YamahaMotoGP)

Advertisement

Harianjogja.com, LESMO – Salah satu peserta Moto GP yaitu Yamaha memiliki sponsor anyar pada ajang Moto GP musim depan. Yamaha tak lagi bekerjasama dengan Movistar dan berganti ke Monster.

Seperti diketahui, dalam beberapa musim terakhir Yamaha menjadikan Movistar sebagai sponsor utama. Tak ayal, nama Movistar selalu melekat pada tim pabrikan Yamaha. Namun, hal itu akan berubah pada Moto GP musim depan karena kerjasama Yamaha dengan Movistar sebagai sponsor utama telah berakhir.

Advertisement

Sebagai gantinya, Yamaha menggaet produk minuman asal Amerika Serikat, Monster. Monster sendiri bukan nama asing bagi Yamaha. Pasalnya, tim satelit Yamaha yakni Tech 3 juga menjadikan Monster sebagai sponsor utama. Namun, Tech 3 akan hengkang ke KTM pada musim depan.

Managing Director Yamaha, Lin Jarvis, mengaku senang dengan kesepakatan timnya dengan Monster. Dia berharap kolaborasi itu menguntungkan bagi kedua belah pihak. Termasuk dalam hal pemasaran karena baik Yamaha maupun Monster adalah brand yang dikenal dunia.

“Kami sangat senang bisa mencapai kesepakatan dengan Monster Energy Company sebagai sponsor utama tim pabrikan MotoGP kami. Kerja sama baru ini akan memberi kesempatan yang lebih besar kepada Monster untuk terlibat di kejuaraan balap motor terakbar di dunia,” ucap Jarvis, seperti dikutip dari Crash.net, Rabu (18/7/2018).

“Dengan Monster Energy sebagai brand yang sangat dinamis dan sangat aktif di berbagai belahan dunia, kami berharap kolaborasi ini akan mendorong visibilitas kedua brand dan juga memberi kami wadah penting bagi aktivitas pemasaran kami,” sambungnya.

“Kesepakatan baru ini juga menunjukkan rencana Yamaha dan Monster Energy untuk semakin mempererat kolaborasi di lingkup global program motorsport baik di onroad maupun offroad,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Francesco Acerbi Dikeluarkan dari Timas Italia Terkait Dugaan Rasis

Sepakbola
| Selasa, 19 Maret 2024, 08:57 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement