Advertisement

Ihsan Lolos ke Babak Kedua Singapore Open

Andhika Anggoro Wening
Rabu, 18 Juli 2018 - 23:15 WIB
Sugeng Pranyoto
Ihsan Lolos ke Babak Kedua Singapore Open  Ihsan Maulana Mustofa - Badminton Indonesia

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Pebulutangkis Indonesia Ihsan Maulana lolos ke babak selanjutnya di ajang Singapore Open 2018. Pertandingan babak pertama di nomor tunggal putra mempertemukan antara Ihsan Maulana Mustofa melawan rekannya Firman Abdul Kolik, akhirnya dimenangi oleh Ihsan dalam pertarungan ketat tiga game bertempat di Singapore Indoor Stadium, Rabu (18/7).

Ihsan terlebih dahulu harus meyerah di game pertama dari Firman, 15-21. Bahkan, di game pertama Ihsan sempat tertinggal 5-11. Namun perlahan-lahan Ihsan mampu menyamakan dan merebut game ke dua, 21-15. Merasa diatas angin, Ihsan langsung tancap gas dan menang telak di game penentu, 21-8.

Advertisement

“Game pertama belum lepas mainnya, karena takut-takut dan kurang berani serta ragu-ragu. Game dua, di awal masih bingung cari tempo main yang benar. Pas tertinggal poin 5-11, malah Firman mainya ngawur dan berubah. Di game tiga Firman juga main banyak buat salah dia. Intinya main harus berani tadi,”sahut Ihsan.

Lolos ke babak dua kejuaraan Singapore Open 2018 HSBC BWF World Tour Super 500, Ihsan akan menjamu wakil Malaysia Daren Liew. Ini pertemuan kedua bagi mereka, hanya saja di tahun 2015 lalu. Ihsan takluk dari Daren, 14-21 dan 14-21.

“Dengan postur dia yang tinggi, serangannya yang harus lebih di jaga. Intinya lebih berani dari hari ini aja.” ujarnya lagi.

Di lapangan lainnya, Sony Dwi Kuncoro dipaksa menyerah dua game langsung atas pemain unggulan teratas dari Taiwan Chou Tien Chen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Badminton Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Francesco Acerbi Dikeluarkan dari Timas Italia Terkait Dugaan Rasis

Sepakbola
| Selasa, 19 Maret 2024, 08:57 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement