Advertisement

Rossi Akui Marquez Sulit Dikejar

Ahmad Baihaqi
Kamis, 19 Juli 2018 - 17:47 WIB
Sugeng Pranyoto
Rossi Akui Marquez Sulit Dikejar Valentino Rossi (Twitter/ValeYellow46)

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO -  Valentino Rossi, rider asal Italia mengaku sulit mengejar Marc Marquez di papan klasemen sementara pembalap Moto GP 2018. Pembalap Movistar Yamaha itu pun memilih realistis di sisa musim ini.

Rossi saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara pembalap Moto GP 2018 dengan 119 poin. Pembalap berjuluk The Doctor itu tertinggal 46 poin dari Marquez yang berada di posisi puncak. Rossi juga cuma unggul 10 angka dari rekan setimnya, Maverick Vinales, yang berada di peringkat ketiga.

Advertisement

Moto GP 2018 sendiri tengah memasuki masa libur musim panas. Para pembalap baru akan bertarung pada awal Agustus 2018 mendatang. Mereka masih memiliki 10 balapan sisa untuk memperebutkan gelar juara dunia.

Rossi yang menjadi kandidat juara justru memilih realistis. Pasalnya, dia tertinggal jauh dari Marquez di papan klasemen. Selain itu, Marquez juga terus menampilkan performa menawan. Salah satunya adalah pada balapan terakhir di Jerman, Marquez keluar sebagai juara dengan mengungguli Rossi dan Vinales.

"Kami harus mulai memenangi balapan lagi," terang Rossi seperti dilansir Autosport, Kamis (19/7/2018).

"Marquez 46 poin lebih unggul, tapi yang lebih penting dia semakin tangguh. Jadi, secara realistis sulit. Bagaimanapun, kami seperti biasa akan berusaha. Masih ada 10 balapan lagi. Kalau orang-orang Jepang itu membantu kami dan kami bisa mengatasi masalah-masalah kecil yang ada," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jelang Pertandingan Timnas vs Vietnam untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026, Ini Kata Ramadhan Sananta

Sepakbola
| Selasa, 19 Maret 2024, 12:57 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement