Advertisement

2 Ganda Campuran Bentrok di Semifinal Singapura Open

Ahmad Baihaqi
Jum'at, 20 Juli 2018 - 16:49 WIB
Sugeng Pranyoto
2 Ganda Campuran Bentrok di Semifinal Singapura Open  Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir (Badmintonindonesia.org)

Advertisement

Harianjogja.com, SINGAPURA - Pebulutangkis Indonesia memastikan diri merebut satu posisi di final Singapore Open 2018. Dua pasangan ganda campuran Indonesia berhasil memetik kemenangan di babak perempatfinal Singapura Open 2018. Sayang, kedua pasangan Tanah Air itu harus bentrok di babak semifinal.

Dua pasangan ganda campuran itu adalah Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow. Pada babak perempatfinal Singapura Open 2018, Jumat (20/7/2018), Tontowi/Liliyana mengalahkan unggulan ketujuh asal Hongkong, Lee Chun Hei Reginald/Chau Hoi Wah.

Advertisement

Tontowi/Liliyana yang menjadi unggulan pertama menang dua game langsung dengan skor 21-16 dan 21-15. Pertandingan ini selesai dalam waktu 31 menit. Tontowi/Liliyana sekaligus menjadi wakil pertama Indonesia yang berhasil menjejak semifinal Singapura Open 2018.

Kemenangan Tontowi/Liliyana itu kemudian bisa diikuti oleh junior mereka, Akbar/Winny. Akbar/Winny sukses mengalahkan pasangan Taiwan Liao Min Chun/Chen Hsiao Huan. Akbar/Winy menang dua game langsung dengan skor telak 21-10 dan 21-13 dalam tempo 25 menit.

Indonesia masih menyisakan satu wakil lagi di nomor ganda campuran yakni Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. Rinov/Pitha menghadapi tantangan kuat dari pasangan Malaysia yang menjadi unggulan kedua Goh Soon Huat/Shevon Jernie Lai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hasil Dewa United vs Persita: Skor 4-1, Egy Maulana Vikri Sumbang 1 Gol

Sepakbola
| Kamis, 28 Maret 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement