Advertisement

Ini Harapan RIOT Indonesia pada Ulang Tahun Ke-2

Kusnul Isti Qomah
Senin, 30 Juli 2018 - 06:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
Ini Harapan RIOT Indonesia pada Ulang Tahun Ke-2 RIOT ulang tahun ke-2 - Ist/RIOT

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Running Is Our Therapy (RIOT) merayakan usia ke-2 tahun. RIOT yang lahir pada 29 Juli 2016 mengadakan virtual run (lari bersama) dan perayaan serentak di 11 kota, Minggu (29/7/2018).

Dalam rilisnya, Minggu, RIOT mengungkapkan, 11 kota tersebut yakni Lombok, Gorontalo, Palu, Bandung, Solo, Makassar dan Jogja.

Advertisement

Pada perayaan di Jogja, RIOT mengangkat tema Unity In Diversity dengan harapan, RIOT dapat menjadi wadah sebuah keragaman individu untuk dapat bersatu melalui olahraga lari. Karena bagi RIOT, berlari menjadi sebuah terapi yang memiliki banyak dampak positif bagi diri kita dan lingkungan seperti terapi biologis, psikologis, kognitif, sosial, kultural, dan spiritual.

Pada acara ulang tahun ini RIOT terbuka untuk umum dan mengundang seluruh komunitas lari di Jogja dan terhimpun menjadi 80 peserta yang ikut serta pada acara ini. Acara ulang tahun ini diawali dengan pembukaan, warming up, lari 6 km, kemudian dilanjutkan dengan permainan yang memiliki banyak hadiah menarik dari sponsor.

Untuk jadwal lari Jogja akan rutin di hari Rabu pukul 19.00 WIB di Kampoeng Tugu dan Sunday Morning Run pukul 06.00 WIB dengan titik kumpul di The Alana Hotel And Convention Jogja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pelatih Chelsea Ingatkan Palmer Tak Pongah Saat Hadapi Manchester City di Semifinal Piala FA

Sepakbola
| Sabtu, 20 April 2024, 11:27 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement