Advertisement

Laga NBA Antara Magic vs Bulls & Utah Digelar di Meksiko

Newswire
Rabu, 08 Agustus 2018 - 16:45 WIB
Sugeng Pranyoto
Laga NBA Antara Magic vs Bulls & Utah Digelar di Meksiko Center klub basket NBA Orlando Magic Mohamed Bamba. - NBA.com

Advertisement

Harianjogja.com, WASHINGTON – Laga NBA antara Orlando Magic menghadapi Chicago Bulls dan Utah Jazz dimainkan di Mexico City Desember mendatang, demikian diumumkan otoritas liga basket AS NBA pada Rabu (8/8/2018) dini hari WIB.

Ini merupakan musim ketiga secara beruntun di mana dua pertandingan NBA akan dimainkan di Mexico City, semua digelar di Arena Ciudad de Mexico.

Advertisement

Magic akan bermain melawan Bulls pada Kamis 13 Desember, sebelum bermain melawan Jazz pada 15 Desember. Kedua pertandingan akan disiarkan melalui ESPN dan NBA League Pass International.

"Kembali ke Mexico City untuk dua pertandingan reguler pada musim ini meneguhkan kembali komitmen kami untuk menumbuhkan bola basket di Meksiko dan Amerika Latin," kata Komisioner NBA Adam Silver dalam pernyataannya.

"Tim-tim NBA telah bermain di Meksiko untuk lebih dari 25 tahun, dan organisasi-organisasi Bulls, Jazz, dan Magic senang dapat meneruskan tradisi membawa pengalaman pertandingan secara langsung kepada para penggemar asal Meksiko kami yang sangat bersemangat."

Tidak satu pun dari ketiga tim itu yang pernah memainkan pertandingan musim reguler di Meksiko sebelumnya.

Jazz pernah memainkan tiga pertandingan pramusim di sana (dua pertandingan pada 1996, satu pertandingan pada 2003), dan Magic melakukan hal serupa pada 2012. Bulls pernah bermain di London dan Brasil, tetapi belum pernah di Meksiko.

Pertandingan-pertandingan tahun ini akan menjadi yang ke-27 dan 28 kali di Meksiko sejak 1992, jumlah laga yang lebih banyak dibandingkan dengan negara mana pun di luar AS dan Kanada.

NBA pernah memainkan satu pertandingan di London pada tiap-tiap dari enam musim terakhir, setelah memainkan dua pertandingan pada 2011.

Pada kemitraan dengan Zignia Live, NBA berencana meneruskan menjadwalkan pertandingan-pertandingan di Mexico City pada tahun-tahun mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara/Reuters

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hasil Dewa United vs Persita: Skor 4-1, Egy Maulana Vikri Sumbang 1 Gol

Sepakbola
| Kamis, 28 Maret 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement