Advertisement

ASIAN GAMES 2018: Sandiaga Uno Akan Hadir di Pembukaan

Newswire
Sabtu, 18 Agustus 2018 - 19:03 WIB
Kusnul Isti Qomah
ASIAN GAMES 2018: Sandiaga Uno Akan Hadir di Pembukaan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. - Antara foto/Puspa Perwitasari

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Bakal Calon Wakil Presiden RI Sandiaga Salahuddin Uno bersama istrinya, Nur Asia akan menghadiri pembukaan Asian Games di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Sabtu (18/8/2018) malam.

"Insyaallah hadir, baru terima undangan dari pak Erick Thohir, ketua Inasgoc. Insyaallah hadir sama mpok Nur," kata Sandiaga di Jakarta Pusat, Sabtu (18/8/2018).

Advertisement

Upacara Pembukaan Asian Games akan menampilkan pertunjukan Indonesia sebagai negara maritim sejak Kerajaan Sriwijaya hingga Kerajaan Majapahit dengan penata tari Denny Malik.

Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 (Inasgoc) mencatat 3.600 penari akan terlibat dalam upacara pembukaan event olahraga terbesar di Asia itu.

Pada Jumat (17/8/2018), Sandiaga juga menyampaikan pesan dari Prabowo kepada seluruh juru bicara Prabowo-Sandi agar tiga minggu ke depan tidak mengomentari hal-hal yang negatif terkait penyelenggaraan Asian Games.

"Karena kita tidak ingin hal-hal yang negatif membangkitkan energi yang negatif bagi atlet kita," katanya.

Pihaknya akan memantau dan mencatat bila ada jubir dari Prabowo-Sandi memberikan pernyataan dan saling menyerang. Hal itu dilakukan agar tidak mengganggu konsentrasi atlet yang berlaga pada Asian Games. "Semua pernyataan harus positif dan saling mendukung agar Indonesia sukses," katanya.

"Jangan bicara politik, kami akan jeda, karena ini perhelatan akbar," kata Sandiaga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hasil Dewa United vs Persita: Skor 4-1, Egy Maulana Vikri Sumbang 1 Gol

Sepakbola
| Kamis, 28 Maret 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement