Advertisement

Cari Pemuas Syahwat Sambil Pakai Seragam Timnas, 4 Pebasket Jepang di Asian Games Dipulangkan Paksa

Newswire
Senin, 20 Agustus 2018 - 13:58 WIB
Jumali
Cari Pemuas Syahwat Sambil Pakai Seragam Timnas, 4 Pebasket Jepang di Asian Games Dipulangkan Paksa Takuya Hashimoto - The Japan Times

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Tindakan tegas diterapkan oleh delegasi Jepang pada gelaran Asian Games 2018. Mereka memilih memulangkan empat pebasket setelah ketahuan menyewa PSK asal Indonesia di sebuah hotel di kawasan Jakarta.

Keempat pemain tersebut adalah Takuya Hashimoto, Keita Imamura, Yuya Nagayoshi, dan Takuma Sato.

Advertisement

"Komite Olimpiade Jepang memutuskan untuk menarik akreditasi mereka dan memulangkan keempatnya. Kami punya kode disiplin yang ketat. Tindakan ini jelas melanggar code of conduct dari delegasi Jepang. Atlet harus jadi model bagi kehidupan sosial, tak cuma di atas arena, tapi juga tempat lain," kata Kepala Delegasi Jepang, Yasuhiro Yamashita, dilansir Reuters, Senin (20/8/2018).

Yamashita menyayangkan tindakan keempat pebasket itu. Menurutnya, tindakan mereka menjadi sebuah kerugian besar bagi Jepang. "Tim basket kami cuma tersisa delapan pemain, ofisial, dan pelatih, yang harus melanjutkan perjalanan di Asian Games," lanjut Yamashita.

Aksi menyewa PSK sendiri bernuka dari usai pertandingan antara Jepang melawan Qatar di penyisihan grup cabang olahraga basket, Kamis (16/8/2018). Keempat pebasket ini sempat makan di sebuah restoran, sebelum akhirnya dibantu orang Jepang yang bisa berbahasa Indonesia, menunjukkan lokasi prostitusi.

Dalam beberapa jam kemudian, empat pemain tersebut datang ke lokasi yang dimaksud dan masih menggunakan seragam tim nasional mereka.

Selanjutnya, mereka check in ke hotel bersama empat wanita. Empat pemain tersebut tidur di sana, hingga Jumat (17/8/2018).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Reuters

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

PSS Sleman vs Dewa United: Super Elja Targetkan Menang untuk Menjauh dari Zona Degradasi

Sepakbola
| Jum'at, 19 April 2024, 21:57 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement