Advertisement

Idola Baru, Ini Aksi Jojo yang Bikin Perempuan Histeris

Newswire
Selasa, 28 Agustus 2018 - 17:50 WIB
Bhekti Suryani
Idola Baru, Ini Aksi Jojo yang Bikin Perempuan Histeris Jonatan Christie - Antara/Nafielah Mahmudah

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Istora Senaya bergemuruh oleh suara suporter yang mendukung Jonatan Christi, Selasa (28/8/2018) siang. Kini atlet bulu tangkis yang biasa disapa Jojo itu menjadi idola baru.

Jonatan Christie, pebulutangkis tunggal putra Indonesia memiliki pesona yang tidak terbantahkan lagi khususnya bagi kalangan perempuan, ia pun muncul menjadi bintang dan idola baru dari dunia bulutangkis.

Advertisement

Energinya di lapangan membawa harapan bagi masyarakat untuk bulutangkis Indonesia di ajang Asian Games 2018.

Benar saja, di tangan Jojo, sapaan Jonatan Christie, lagu Indonesia Raya menggema di Istora Senayan Jakarta, Selasa (28/8/2018) berkat kemenangannya atas Taipe Chou Tien Chen pebulutangkis asal China. Jojo berhasil menyumbangkan satu emas lagi.

Prestasi gemilang Jojo membuatnya tampak sempurna di mata fans. Wajah ganteng dan kelihaian menangkis shuttlecocks dari lawan membuat perempuan-perempuan tak berdaya menyaksikan permainannya.

Belum lagi aksi selebrasi Jojo di lapangan yang membuat perempuan tambah histeris.

Sepanjang pertandingan Asian Games, ada satu aksi selebrasi Jojo yang membuat perempuan se-Istora Senayan menjerit-jerit. Yaitu pada laga semi final kala melawan Kenta Nishimoto, pebulutangkis asal Jepang, Senin 27 Agustus 2018.

Jojo melampiaskan emosi bahagianya dengan membuka baju di tengah lapangan, lalu melemparnya ke tribun penonton, yang membuat otot-otot di tubuhnya terpampang nyata di mata para wanita.

Sontak ekspresi spontan itu jadi aksi paling epic yang dilakukan Jojo.

Momen tersebut kemudian menyebar di media sosial lewat unggahan akun @jonathanchristie_fc yang membuat luapan ekspresi perempuan semakin jelas tentang perasaan mereka kala melihat Jojo tampil pamer otot saat merayakan kemenangannya, ada yang bilang Jojo seksi sampai sesak napas dibuatnya.

Sexy,” tulis @audimanaf. “Rasanya pengen liat langsung abistu dapet baju yg dia lemparr..omaygoD,” tambah @ghantha.putri. Kemiudian @niwayan_resta menulis, “ini fotonya dari samping loh, bukan dari depannya:v.” Lalu, akun @rianaamrn mengaku sesak napas. “Sesek napas min lgsg liat itu,” paparnya.

Melihat pesona Jonatan Christie saat melakukan selebrasi kemenangan, banyak penggemar yang tidak fokus dan khususnya di kalangan perempuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Vietnam Kalah! Timnas Indonesia U-23 Satu-satunya Wakil Asia Tenggara di Semifinal Piala Asia U-23/2024

Sepakbola
| Sabtu, 27 April 2024, 05:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement