Penutupan Asian Games 2018, Presiden Jokowi Akan Saksikan dari Lombok

Pelukan mesra Hanifan, Jokowi, dan Prabowo. - Ist via Okezone
02 September 2018 17:17 WIB Newswire Olahraga Share :
Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia

Harianjogja.com, JAKARTA-Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo (Jokowi) dipastikan takkan hadir di closing ceremony Asian Games 2018 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada Minggu (2/9/2018) malam WIB. Hal itu disebabkan, Jokowi sedang bertugas ke daerah Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), di saat penutupan ajang pesta olahraga se-Asia itu.

Meski tidak hadir, Jokowi dipastikan tetap akan menyaksikan upacara penutupan Asian Games 2018 itu. Segala persiapan sudah dilakukan demi membuat Jokowi dapat menonton closing ceremony dengan nyaman bersamaan dengan korban gempa Lombok.

Dengan tidak hadirnya Jokowi di SUGBK, maka Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla (JK), akan menjadi orang yang akan menutup Asian Games 2018. Tak sendirian, nantinya JK juga akan ditemani Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, yang mana merupakan pemimpin dari salah tuan rumah Asian Games 2018.

"Pak Jokowi akan nonton langsung ceremony Asian Games 2018 dari Lombok. Di sana juga dikabarkan sudah disiapkan semuanya ya jadi kami rasa aman. Pak Jokowi akan nonton bareng pengungsi di Lombok yang menjadi korban gempa," ucap salah satu anggota Inasgoc, Minggu (2/8/2018).

Penutupan Asian Games 2018 diprediksi akan sangat berjalab meriah. Hal itu dapat dilihat dengan deretan bintang tamu yang siap menyuguhkan penampilan yang menarik di sana. Sebut saja seperti Isyana Sarasvati, Super Junior, dan masih banyak lagi.

Sumber : Okezone

Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia