Marcus/Kevin Bekuk Wakil Rusia di Japan Open

Marcus dan Kevin (Antara/Puspa Perwitasari)
12 September 2018 18:59 WIB Ahmad Baihaqi Olahraga Share :
Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia

Harianjogja.com, TOKYO -Hasil gemilang ditorehkan wakil Indonesia di Japan Open. Ganda putra andalan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanja Sukamuljo, berhasil melaju ke babak kedua Japan Open 2018. Marcus/Kevin sukses menaklukkan wakil Rusia Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan pada Selasa (12/9/2018), Marcus/Kevin cuma butuh waktu 31 menit untuk menundukkan Ivanov/Sozonov. Pasangan nomor satu dunia itu menang dua game langsung dengan skor 21-15 dan 21-15.

Kemenangan juga diraih ganda putra Indonesia lainnya Wahyu Nayaka/Ade Yusuf. Wahyu/Ade sukses menundukkan wakil Kanada Jason Anthony/Nyl Yakura dalam pertandingan ketat tiga game. Wahyu/Ade menang dengan skor 21-17, 15-21, dan 21-18 dalam tempo 50 menit.

Tak cuma Marcus/Kevin dan Wahyu/Ade, ganda putra Indonesia lainnya yakni Berry Angriawan/Hardianto juga meraih kemenangan di babak pertama Japan Open 2018. Berry/Hardi berhasil mengalahkan pasangan Malaysia Mohamad Arif/Nur Mohd Azriyn dengan skor 21-14, 17-21, dan 21-16. Berry/Hardi menang dalam pertarungan selama 55 menit.

Kemenangan Marcus/Kevin, Wahyu/Ade, dan Berri/Hardi ini melanjutkan kemenangan dua ganda putra Indonesia lainnya yakni Fajar Alfian/Rian Ardianto dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Artinya, cuma Ricky Karanda Suwardi/Angga Pratama yang sudah tersingkir dari sektor ganda putra.

Sumber : JIBI/Solopos

Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia