Jepang Open, Praveen/Melati Bekuk Unggulan Ketujuh

Praveen Jordan dan Melati Daeva (Badmintonindonesia.org)
13 September 2018 18:43 WIB Ahmad Baihaqi Olahraga Share :
Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia

Harianjogja.com, TOKYO -Di ajang Jepang Open,  ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti memetik kemenangan di babak kedua. Praveen/Melati mendapat tantangan dari unggulan ketujuh asal Inggris Chris Adcock/Gabrielle Adcock di babak kedua Japan Open 2018. Dalam pertandingan yang dilangsungkan pada Kamis (13/9/2018), Praveen/Melati menang dua game langsung atas pasangan suami istri tersebut dengan skor 23-21 dan 21-18.

Kemenangan ini sekaligus membayar kekalahan Praveen/Melati atas Duo Adcock pada dua pertemuan sebelumnya. Bahkan Praveen sudah merasakan enam kekalahan dari Chris/Gabrielle dari tiga pasangan berbeda. 

"Memang tadi saya sedikit terganggu dengan keputusan hakim servis, padahal saya servisnya sudah rendah sekali. Tapi tadi Ucok [Praveen] banyak menyemangati saya, dia juga sering mengkaver saya, dia tidak terpengaruh," jelas Melati seperti dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Dia selalu bilang sama saya untuk tetap yakin kalau servis, seandainya servis saya kurang bagus pun, dia bilang dia akan siap menerima pengembalian lawan. Ini membuat saya yakin lagi," sambungnya.

Di babak perempatfinal Japan Open 2018, Praveen/Melati akan berhadapan dengan pasangan peraih perak Olimpiade Rio de Janeiro 2016 asal Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying. Catatan rekor pertemuan sementara adalah 2-0 untuk keunggulan Praveen/Melati

Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia