Duo Minions Juara Jepang Open 2018

Ekspresi pebulu tangkis ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon (kanan) dan Kevin Sanjaya (kiri) - Antara
16 September 2018 17:07 WIB Andhika Anggoro Wening Olahraga Share :
Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia

Harianjogja.com, JAKARTA -Dari ajang Jepang Open 2018, ganda putra Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon berhasil mempertahankan gelar juara setelah di partai final mengalahkan pasangan China, Li Junhui/Liu Yuchen.

Bermain di Musashino Forest Sport Plaza, Minggu (16/9/2018), Kevin/Marcus yang menjadi unggulan satu tampil trengginas dari awal pertandingan.

Kevin/Marcus selalu memimpin jalannya angka hingga interval pertama unggul 11-9. Setelah mendapat arahan dari pelatih Aryono Miranat, Kevin/Marcus semakin tancap gas dengan melancarkan smes ke ganda China yang bermain bertahan hari ini.

Kevin/Marcus yang baru saja merebut medali emas Asian Games 2018 menyudahi perlawanan Li/Liu di set pertama dengan skor 21-11.

Masuk di set kedua, Kevin dan Marcus sedikit mengendurkan serangan, namun hal ini tidak dimanfaatkan oleh Li dan Liu yang tidak bermain seperti biasa.

Kevin/Marcus akhirnya menjadi juara Jepang Open 2018 setelah bola drive Marcus tidak dapat dikembalikan dengan sempurna oleh Li Junhui dan skor berubah menjadi 21-13.

Hasil ini membuat rekor pertemuan antara kedua pemain pasangan menjadi 8-1 untuk kedua unggulan Kevin/Marcus.

Sementara itu di hasil lainnya, Jepang merebut dua gelar lewat tunggal putra, Kento Momota dan sektor ganda putri dari pasangan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

China mengkoleksi satu gelar di nomor ganda campuran dari pasangan Zheng Siwei/Huang Yaqiong. Dan Carolina Marin menjadi yang terbaik di sektor tunggal putri usai mengalahkan Nozomi Okuhara.

Sumber : JIBI/BisnisIndonesia

Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia