China Open 2018, Tontowi/Liliyana Melaju ke Babak Kedua

Pasangan ganda campuran Indonesia Liliyana Natsir/Tontowi Ahmad saat menghadapi wakil Korea Selatan Seo Seung Jae/Chae Yo Jung, di penyisihan Asian Games 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (24/8/2018). (Antara - INASGOC - Nafielah Mahmudah)
18 September 2018 17:15 WIB Ahmad Baihaqi Olahraga Share :

Harianjogja.com, CHANGZOU - Dari ajang China Terbuka, ganda campuran andalan Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, berhasil melaju ke babak kedua. Tontowi/Liliyana sukses menaklukkan wakil Jepang Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo.

Dalam pertandingan babak pertama China Open 2018 di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Selasa (18/9/2018), Tontowi/Liliyana menang mudah atas Yuki/Misaki. Pasangan yang menjadi unggulan ketiga turnamen itu menang dengan skor 21-7 dan 21-16 dalam tempo 21 menit.

Di babak kedua China Open 2018, Tontowi/Liliyana berpeluang melawan pasangan Indonesia lainnya, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelel Widjaja. Namun, Hafiz/Gloria harus lebih dulu menyingkirkan wakil Jepang Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Selain dua ganda campuran itu, sejumlah wakil Indonesia lainnya juga bakal tampil di babak pertama China Open 2018. Salah satunya adalah tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting yang akan menghadapi wakil tuan rumah Lin Dan. Kemudian ada pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang akan melawan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dari Jepang. Serta ada beberapa pemain lainnya.

Sumber : JIBI/Solopos