Gregoria Sukses Bekuk Tunggal Putri Tuan Rumah

Gregoria Mariska Tunjung (Badmintonindonesia.org)
19 September 2018 19:48 WIB Ahmad Baihaqi Olahraga Share :

Solopos.com, CHANGZOU -Pebulu tangkis putri Indonesia  Gregoria Mariska Tunjung memetik kemenangan di babak pertama China Open 2018. Dia berhasil mengalahkan wakil tuan rumah, Chen Xiaoxin.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan pada Rabu (19/9/2018), Gregoria harus berjibaku hingga tiga game untuk mengalahkan Chen Xiaoxin. Di game pertama, Gregoria justru tumbang dengan skor yang cukup telak 12-21.

Namun selanjutnya, pebulu tangkis asal Wonogiri itu bangkit. Pada game kedua, Gregoria mampu menang dengan skor tipis 21-19. Hingga akhirnya, dia bisa memastikan kemenangan di game ketiga dengan skor 23-21. Pertandingan alot ini pun berakhir dengan durasi 1 jam.

Kemenangan juga berhasil diraih pasangan ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Hendra/Ahsan secara mengejutkan mampu menumbangkan unggulan keempat turnamen, Liu Cheng/Zhang Nan. Pasangan senior itu menang dua game langsung 21-19 dan 21-14.

Kemenangan juga diraih oleh Berry Angriawan/Hardianto. Berry/Hardi juga berhasil menaklukkan ganda unggulan yakni Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding dari Denmark. Berry/Hardi menang dengan skor 22-20, 11-21, dan 21-16 atas unggulan keenam tersebut.

Sumber : JIBI/Solopos