Advertisement

Anthony Ginting Dapat Warning Taufik Hidayat

Ginanjar Saputra
Senin, 24 September 2018 - 20:48 WIB
Sugeng Pranyoto
Anthony Ginting Dapat Warning Taufik Hidayat Taufik Hidayat. (Instagram/th_natanayo)

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO —Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia  Anthony Sinisuka Ginting berhasil menjadi juara di nomor tunggal putra China Open 2018 setelah mengalahkan wakil Jepang, Kento Momota, di Olympic Sport Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, Tiongkok, Minggu (23/9/2018) siang WIB. Prestasi pebulu tangskis muda itu tampaknya menjadi perhatian legenda bulu tangkis Indonesia, Taufik Hidayat.

Melalui akun Instagramnya, @th_natanayo, pria 37 tahun tersebut menyatakan ia sangat menikmati permainan yang disajikan Anthony Ginting kala melawan Kento Momota di partai final China Open 2018. "Kalau boleh jujur, gw enak banget liat permainan kamu @sinisukanthony kayak lagi nari di lapangan," tulisnya menyertakan foto Anthony Ginting saat menaiki podium juara.

Advertisement

Selain itu Taufik Hidayat tak lupa memberikan peringatan kepada Anthony Ginting agar tak cepat puas dengan prestasi yang telah ia raih selama ini. "Ingat jangan cepat puas ya. Masih banyak pertandingan yang lebih berat lagi di depan," tandas menantu Agum Gumelar tersebut.

Tak lupa pebulu tangkis yang memegang rekor back-hand smash tercepat itu melontarkan ucapan selamat dan berharap Anthony Ginting terus berprestasi di berbagai ajang. "Selamat @sinisukanthony sudah jadi juara di China Open. Pertandingan di depan masih banyak. Mudah-mudahan bisa stabil terus. Amin," pungkas Taufik Hidayat.

Pada pertandingan final nomor tunggal putra China Open 2018 itu, Anthony Ginting berhasil mengalahkan Kento Momota dua gim langsung, 23-21 dan 21-19. Selain gelar juara China Open 2018, Anthony Ginting juga berhak atas hadiah senilai US$70.000 atau sekitar Rp1,04 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hasil Iraq U-23 vs Vietnam-23: Skor 1-0, The Golden Star Gagal Melaju ke Semifinal Piala Asia 2024

Sepakbola
| Sabtu, 27 April 2024, 04:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement