BMKG Hadirkan Prakiraan Cuaca Seluruh Venue Asian Para Games

Infografis prakiraan cuaca venue Asian Para Games 2018 - bmkg
11 Oktober 2018 16:47 WIB Saeno, Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh Olahraga Share :

Harianjogja.com, JAKARTA  - Di ajang Asian Para Games, gairah masyarakat untuk menonton langsung mulai meningkat. 

Para swimming alias para renang menjadi cabang olahraga yang tercatat menikmati lonjakan penonton pada Selasa (9/10/2018).

Sejak pukul 12.00 WIB masyarakat sudah terlihat berdatangan, baik untuk sekadar berjalan-jalan di komplek Gelora Bung Karno maupun menonton pertandingan.

Itu terjadi menjelang pertandingan final para renang yang diadakan di Stadion Aquatik, kompleks GBK, Senayan, Selasa (9/10/2018).

Tampak shuttle bus dari depan stadion basket dipenuhi penumpang. Mereka baru pulang enonton pertandingan voli duduk dan sebelumnya menonton lawn ball.

Berbeda dari sehari sebelumnya (8/10), Stadion Aquatik diramaikan gemuruh tepuk tangan dari para pendukung yang hadir dari berbagai daerah.

Mereka menyemangati para atlet dari 43 negara Asia yang bertanding di final berbagai nomor para renang.

Anda tertarik untuk menonton langsung Asian Para Games 2018? Tak ada salahnya Anda mempelajari prakiraan cuaca yang dihidangkan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika.

Bahkan, melalui akun twitternya, BMKG menyampaikan ajakan langsung kepada seluruh warga Indonesia untuk mengetahui prakiraan cuaca di setiap venue pertandingan.

Dengan infografis yang menarik, dijamin Anda tidak akan bosan mempelajari angka-angka dan simbol terkait cuaca.

Anda juga bisa meng-klik alamat ini, untuk melihat prakiraan cuaca di berbagai venue pertandingan.

Sumber : bmkg