Advertisement

Marcus/Kevin Lebih Dominan atas Kamura/Sonoda

Stefanus Arief Setiaji
Minggu, 21 Oktober 2018 - 15:56 WIB
Sugeng Pranyoto
Marcus/Kevin Lebih Dominan atas Kamura/Sonoda Pasangan ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya/Marcus Gideon. - JIBI/Dwi Prasetya

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA — Dari ajang Denmark Terbuka 2018, Indonesia menggantungkan harapan kepada pasangan ganda putra Marcus Gideon Fernaldi/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang berhasil menembus final.

The Minions, julukan bagi Marcus/Kevin, akan turun bertanding di partai keempat final Denmark Terbuka 2018 menghadapi ganda putra Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda. Pertemuan Marcus/Kevin dan Kamura/Sonoda akan menjadi partai ke-10 kalinya dalam rekor pertandingan dua pasangan itu.

Advertisement

Hasilnya memang ketat. Marcus/Kevin untuk sementara unggul dengan lima kemenangan berbanding dengan empat kemenangan untuk Kamaura/Sonoda.

Sepanjang tahun ini, kedua pasangan itu bertemu sebanyak dua kali yakni kejuaraan dunia Maret silam dan pentas Asian Games nomor beregu.

Masing-masing mengantongi satu kemenangan sepanjang tahun ini. Marcus/Kevin menang di Asian Games dengan skor 21-18 dan 21-12. Adapun di kejuaraan dunia, Kamura/Sonoda yang unggul atas Minions dengan skor 21-19 dan 21-18.

Sepanhang turnamen Denmark Terbuka, kedua pasangan itu memang terlihat perkasa. Sejak babak pertama hingga semifinal, baik Marcus/Kevin dan Kamura/Sonoda belum pernah kehilangan satu set pun.

Artinya, dalam empat pertandingan hingga menuju final, kedua pasangan itu menang atas lawannya lewat kemenangan dua set langsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/BisnisIndonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hasil Milan vs Inter Skor 1-2: Nerazzurri Juara Liga Italia 2023/2024, Pertandingan Panas Diwarnai 3 Kartu Merah

Sepakbola
| Selasa, 23 April 2024, 04:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement