Advertisement

Indonesia Ingin Capai Semifinal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior

Ahmad Baihaqi
Senin, 05 November 2018 - 19:45 WIB
Sugeng Pranyoto
Indonesia Ingin Capai Semifinal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior Tim bulu tangkis junior Indonesia (Badmintonindonesia.org)

Advertisement

Harianjogja.com, TORONTO -Di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2018, Tim beregu Indonesia memasang target tinggi yaitu ingin mencapai babak semifinal.

Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior sendiri akan dilangsungkan di Kanada. Untuk nomor beregu, laga akan dimulai pada 5 November hingga 10 November 2018 mendatang di Markham Pan Am Center, Ontario. Tim beregu Indonesia sendiri menjadi unggulan kedua.

Advertisement

“Beregu target yang diharapkan bisa masuk semifinal. Indonesia saat ini jadi unggulan dua. Mudah-mudahan kita bisa sampai sesuai dengan seeded, ke final. Tapi tetap fokus satu per satu dulu,” ujar manajer tim Indonesia Susy Susanti seperti dkutip dari Badmintonindonesia.org, Senin (5/11/2018).

Indonesia saat ini berada di grup H bersama Inggris, Meksiko, Makau dan Austria. Melihat peluang di atas kertas, Susy optimis bisa melaju tanpa kesulitan di fase grup.

“Untuk di grup sendiri kami optimis jadi juara. Kalau melihat kekuatan rasanya Indonesia masih di atas. Kami unggul di ganda putra, ganda putri dan ganda campuran. Tunggal putra juga cukup kuat. Mungkin tunggal putrinya yang sedikit di bawah. Berbeda dengan tahun lalu, yang tunggal putrinya menjadi kartu as kami,” ungkap Susy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hasil Milan vs Inter Skor 1-2: Nerazzurri Juara Liga Italia 2023/2024, Pertandingan Panas Diwarnai 3 Kartu Merah

Sepakbola
| Selasa, 23 April 2024, 04:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement