Advertisement

Tiga Ganda Putri ke Babak Empat BWF World Junior Championships 2018

Andhika Anggoro Wening
Kamis, 15 November 2018 - 16:31 WIB
Sugeng Pranyoto
Tiga Ganda Putri ke Babak Empat BWF World Junior Championships 2018 Ribka Sugiato/Febriana Dwipuji Kusuma - Dok. PBSI

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Dari ajang BWF World Junior Championships 2018, tiga ganda putri terus melangkah mudah ke babak empat. Berlangsung di Markham Pan Am Center, Ontario, Kanada, ketiganya berhasil lolos melalui dua game saja.

Kemenangan pertama diperoleh Putri Syaikah/Nita Violina Marwah. Berhadapan dengan pemain Amerika Serikat, Mirabelle Huang/Amelia Lee, Putri/Nita menang meyakinkan dengan 21-17 dan 21-7.

Advertisement

Selanjutnya giliran Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang memastikan posisinya. Mereka mengalahkan Lucie Krpatova/Katerina Zuzakova, Republik Ceko, dalam 23 menit dengan skor 21-15 dan 21-9.

Wakil terakhir yang lolos ialah Ribka Sugiarto/Febriana Dwipuji Kusuma. Unggulan dua turnamen ini menghadang langkah Leung Sze Lok/Yeung Pui Lam, asal Hong Kong dengan21-15 dan 21-18.

“Mereka pemain yang ulet dan kenaan terus. Jadi kami mainnya harus lebih rapi. Tadi kami masih error, mati-mati sendiri,” kata Febriana.

“Game pertama kami mainnya sudah benar dan lumayan enak. Tapi di game kedua kami banyak nggak sabar ingin matiin lawan. Ini yang masih harus kami perbaiki kedepannya,” ujar Ribka menambahkan.

Selanjutnya di babak enam belas besar, Ribka/Febriana akan berhadapan dengan pasanga Taiwan, Li Zi Qing/Teng Chun Hsun. Ini merupakan pertemuan kedua, sejak Blibli.com Badminton Asia U17 & U15 Junior Championships 2016. Kala itu Ribka/Febriana menang 21-18 dan 21-15.

“Untuk besok mainnya nothing to loose saja,” pungkas Febriana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Badminton Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hasil Dewa United vs Persita: Skor 4-1, Egy Maulana Vikri Sumbang 1 Gol

Sepakbola
| Kamis, 28 Maret 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement