Advertisement

BWF World Junior Championships, Dua Ganda Putri Indonesia ke Babak Perempat Final

Andhika Anggoro Wening
Jum'at, 16 November 2018 - 14:45 WIB
Sugeng Pranyoto
BWF World Junior Championships, Dua Ganda Putri Indonesia ke Babak Perempat Final Pasangan ganda putri Agatha Imanuela-Siti Fadia Silva Ramadhanti. - Dok. PBSI

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Dari ajang BWF World Junior Championships 2018, dua ganda putri sukses melaju ke babak perempat final.  Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti memastikan diri setelah memulangkan pasangan ganda putri India, Aditi Bhatt/Tanisha Crasto. Dalam 29 menit, Agatha/Fadia membungkus kemenangan 21-13 dan 21-11.

“Lawan hari ini masih bisa kami lewati. Mereka bolanya ngagetin karena pengembalian mereka kaya asal balik aja, nggak jelas arahnya,” ujar Fadia seperti dilansir situs resmi PBSI, Jumat (16/11/2018).

Advertisement

Tak mendapat banyak kesulitan di babak enam belas besar, kini mereka bersiap menghadapi lawan dari China. Agatha/Fadia akan berhadapan dengan Chen Yingxue/Li Yijing.

“Yang penting fokus di lapangan satu poin, satu poin. Jangan kendor,” kata Fadia mengenai persiapan laganya besok (16/11).

“Fokus terus. Karena kemarin-kemarin lawannya masih enak. Jadi sekarang jangan menyepelekan. Totalitas aja,” ujar Agatha.

Sementara itu, Ribka Sugiarto/Febriana Dwipuji Kusuma berhasil melaju setelah mengalahkan Taiwan. Li ZI Qing/Teng Chun Shun, 21-18 dan 21-15. Di babak berikutnya, Ribka/Febriana juga akan berhadapan dengan Tiongkok, yaitu Chen Yingying/Zhang Shuxian.

Sayang langkah kemenangan dua pasangan tersebut tak berhasil diikuti oleh Putri Syaikah/Nita Violina Marwah. Putri/Nita terhenti usai berhadapan dengan unggulan satu, Liu Xuanxuan/Xia Yuting, Tiongkok, dengan skor 21-12 dan 21-17. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Badminton Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hasil Dewa United vs Persita: Skor 4-1, Egy Maulana Vikri Sumbang 1 Gol

Sepakbola
| Kamis, 28 Maret 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement