Advertisement

Kalah dari Unggulan Dua, Praveen/Melati Mengaku Kurang Sabar

Andhika Anggoro Wening
Jum'at, 16 November 2018 - 19:42 WIB
Sugeng Pranyoto
Kalah dari Unggulan Dua, Praveen/Melati Mengaku Kurang Sabar Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti - www.badmintonindonesia.org

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Dari ajang Hong Kong Open 2018, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti tak dapat melanjutkan langkah mereka setelah dihentikan Wang Yilyu/Huang Dongping (China), dengan skor 14-21, 21-14, 14-21.

Pasangan Indonesia membuka peluang untuk memenangkan pertandingan saat memimpin 7-3 di game ketiga. Namun Praveen/Melati kemudian melakukan berbagai kesalahan sendiri yang membuat Wang/Huang meraih banyak angka dengan relatif mudah.

Advertisement

"Di game ketiga, lawan memperlambat tempo main. Kami banyak salah di servis, sebaliknya lawan kalau servis pasti banyak dapat poin," kata Praveen usai pertandingan.

"Kalau dilihat dari permainan, sebetulnya kami bisa mengimbangi dan punya peluang karena Wang/Huang tidak terlalu berbahaya dibanding Zheng Siwei/Huang Yaqiong," tambah Praveen.

"Kami kurang sabar dan kurang teliti, kami terlalu banyak 'buang bola' dan terlalu gampang. Kami sering kehilangan fokus," tambah Melati.

Masih ada peluang mengirim wakil ganda campuran ke babak semifinal lewat pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang malam ini akan berhadapan dengan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Badminton Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hasil Milan vs Inter Skor 1-2: Nerazzurri Juara Liga Italia 2023/2024, Pertandingan Panas Diwarnai 3 Kartu Merah

Sepakbola
| Selasa, 23 April 2024, 04:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement