Advertisement

2XU Compression Run Indonesia 2018 Didukung Honda

Yusran Yunus
Rabu, 21 November 2018 - 22:49 WIB
Sugeng Pranyoto
2XU Compression Run Indonesia 2018 Didukung Honda Ilustrasi

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Agen pemegang merek (APM) kendaraan Honda di Indonesia, PT Honda Prospect Motor menyiapkan program penjualan khusus untuk para peserta 2XU Compression Run Indonesia 2018 yang akan diselenggarakan pada 2 Desember 2018 di Scientia Square Park, Serpong, Tangerang.

Honda juga akan menyiapkan serangkaian aktivitas menarik di booth Honda, seperti Photo 180 derajat, Juice Corner, HR-V Photo Booth serta Foot Massage yang dapat dinikmati secara gratis oleh para pelari.

Para peserta juga berkesempatan mengikuti lucky draw untuk mendapat souvenir eksklusif Honda. Caranya, cukup dengan mengunggah foto di booth Honda ke sosial media dan follow akun Instagram @hondaisme.

Selain itu, Honda menawarkan hadiah berupa voucher pembelian produk 2XU senilai Rp 5 juta bagi pelari yang terdaftar melakukan pembelian mobil Honda di 2XU Compression Run Indonesia 2018.

Program ini berlaku sampai akhir Desember 2018 di seluruh dealer Honda di Indonesia, namun syarat dan ketentuan berlaku.

2XU Compression Run Indonesia pertama kali dilaksanakan pada tahun 2015 dan menjadi salah satu agenda yang ditunggu-tunggu dengan antusias oleh para pencinta lari di Indonesia.

Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy mengatakan keterlibatan Honda untuk yang kedua kalinya di ajang ini didasari oleh kesamaan semangat dan karakter dari ajang ini dengan produk-produk Honda, yaitu sporty, stylish, dinamis dan selalu powerful.

"Melalui acara ini,  kami juga ingin ikut mempopulerkan gaya hidup yang sehat, positif, sejalan dengan image Honda yang sporty dan dinamis," katanya dalam pernyataan resmi HPM yang diterima Bisnis, Rabu (21/11/2018).

Berbagai Informasi mengenai acara 2XU Compression Run Indonesia 2018 serta kuis dengan hadiah menarik, dapat dilihat di website www.Honda-Indonesia.com serta akun social media hondaisme di Instagram, Twitter dan Facebook.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/BisnisIndonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Francesco Acerbi Dikeluarkan dari Timas Italia Terkait Dugaan Rasis

Sepakbola
| Selasa, 19 Maret 2024, 08:57 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement