3 Junior Basketball Tournament 2018 : 15 Tim Putra dan 10 Tim Putri Ambil Bagian

3 Junior Basketball Tournament 2018 di GOR Klebengan - Harian Jogja/Jumali
07 Desember 2018 18:55 WIB Jumali Olahraga Share :

Harianjogja.com, SLEMAN - Sebanyak 15 tim putra dan 10 tim putri mengikuti 3 Junior Basketball Tournament 2018 di GOR Klebengan, Sleman, 7-14 Desember mendatang. Melalui turnamen yang digelar oleh provider 3 dan Bima Perkasa (BP) Jogja ini diharapkan mampu menjadi ajang pembibitan potensi basket di DIY.

Presiden BP Jogja Edy Wibowo berharap melalui kegiatan ini, tidak hanya menjadi ajang pembibitan, namun juga sebagai ajang bagi klubnya dan 3 dalam memperkuat brand awareness, image dan sosialisasi di kalangan pelajar. "Bagaimanapun cabang olahraga basket merupakan olahraga yang sangat dekat dengan keseharian siswa. Dari sini kami harapkan banyak muncul bintang-bintang muda," katanya.

Sementara District Operation Head of Central Java East Java Bali Lombok PT Hutchison 3 Indonesia Benny Tofani Sulaksono mengungkapkan, melalui turnamen ini pihaknya juga memperkenalkan produk perdana KEWL yang diciptakan khusus bagi para pelajar dengan layanan chat whatsapp dan line sepuasny setia hari dengan cukup isi ulang mulai Rp1.000.

"Aktivitas para pelajar tidak lepas dari chatting bersama teman ataupun bergabung dalam berbagai grup baik di WhatsApp maupun LIne. Perdana Kewl bisa menjadi teman para siswa dalam melengkapi kebutuhan komunikasi sehari-hari mereka," katanya.

Selain kompetisi basket, ada pula school suporter competition untuk salah satu sekolah terbaik, dan dance school competitiom bagi siswa di 16 sekolah menengah pertama di Jogja. Adapun hadiah yang disiapkaan adalah beasiswa di akademi klub bola basket Bima Perkasa Academy Jogja.