Advertisement

Indonesia Masters 2019, Pebulu Tangkis Top Dunia Ambil Bagian

Ahmad Baihaqi
Senin, 10 Desember 2018 - 17:46 WIB
Sugeng Pranyoto
Indonesia Masters 2019, Pebulu Tangkis Top Dunia Ambil Bagian Indonesia Masters 2019 (Badmintonindonesia.org)

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -Ajang Indonesia Masters 2019 siap digelar pada awal tahun depan. Turnamen ini akan diikuti oleh para pebulu tangkis top dunia.

Indonesia Masters 2019 bakal digeber mulai 22 hingga 27 Januari 2019 mendatang. Sejumlah nama top dunia bakal tampil khususnya dari Indonesia yakni Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, hingga Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Advertisement

China menjadi negara dengan wakil terbanyak di ajang ini. Para pemain China itu mencapai 15% dari total peserta di Indonesia Masters 2019. Ramainya peserta di Indonesia Masters patut dimaklumi, mengingat ajang ini bisa menjadi pemanasan menuju ajang-ajang bergengsi lainnya sepanjang 2019.

“Pertama-tama saya ucapkan terima kasih kepada Daihatsu, ini tahun kedua PBSI bekerja sama untuk Indonesia Masters. Setelah tahun ini yang alhamdulillah, kita banyak mendapat gelar, termasuk yang paling membanggakan adalah emas Asian Games. Tahun depan kita kembali dihadapkan pada tantangan yang lebih berat," ujar ketua umum PBSI, Wiranto, seperti dilansir Badmintonindonesia.org, Senin (10/12/2018).

"Saya rasa Indonesia Masters yang ada di bulan Januari bisa menjadi awalan yang baik untuk perjalanan atlet-atlet ke depan. Saya berharap atlet-atlet bisa berprestasi maksimal di sini karena Daihatsu Indonesia Masters 2019 merupakan ajang pemanasan menjelang Olimpiade 2020,” imbuhnya.

Indonesia Masters 2019 memperbeutkan hadiah total mencapai US$350.000 atau setara dengan Rp5,1 miliar. Di sisi lain, paznitia telah merilis harga tiket pertandingan di ajang ini. Tiket bakal dijual mulai dari harga Rp50.000 dan sudah bisa dibeli pada 17 Desember 2018 mendatang melalui situs Blibli.com dan Tiket.com.

“Daihatsu Indonesia Masters 2019 nanti akan menjadi edisi kedua dari kerjasama sponsorships Indonesia Masters. Antusias Indonesia Masters sungguh sangat berkesan bagi saya. Kami sungguh merasa terhormat telah diberi kesempatan untuk berkontribusi pada turnamen yang istimewa ini. Saya berharap turnamen ini akan berlangsung dengan sukses,” ujar perwakilan Daihatsu, Ichiro Otaki

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hasil Dewa United vs Persita: Skor 4-1, Egy Maulana Vikri Sumbang 1 Gol

Sepakbola
| Kamis, 28 Maret 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement