Advertisement

Jojo Ingin Tampil Maksimal di Indonesia Masters 2019

Newswire
Senin, 10 Desember 2018 - 18:59 WIB
Sugeng Pranyoto
Jojo Ingin Tampil Maksimal di Indonesia Masters 2019 Tunggal putri Gregoria Mariska bersama Minati Timur - Badminton Indonesia

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Dalam turnamen Daihatsu Indonesia Masters yang akan digelar pada 22 hingga 27 Januari 2019 di Istora Senayan, Jakarta, pebulu tangkis Indonesia bertekad untuk tampil secara maksimal. 

Salah satu atlet, yakni Jonatan Christie mengaku akan mengerahkan kemampuan terbaik, sehingga dapat mencapai prestasi atau hasil yang maksimal dalam turnamen bulutangkis tersebut.

Advertisement

"Semoga dalam turnamen itu, saya bisa memberikan hasil yang terbaik. Saya juga berharap bisa tampil dengan lebih percaya diri dan lebih maksimal lagi dalam turnamen itu," kata pria yang akrab disapa Jojo itu dalam konferensi pers Daihatsu Indonesia Masters 2019 di Hotel Shangri La, Jakarta, Senin (10/12/2018).

Sementara itu, senada dengan Jojo, Tontowi Ahmad juga bertekad untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia. Terlebih, turnamen tersebut akan menjadi kali terakhir baginya untuk berduet dengan Liliyana Natsir.

"Daihatsu Indonesia Masters 2019 akan menjadi turnamen terakhir untuk saya berpasangan dengan Liliyana Natsir. Tidak ada persiapan khusus untuk itu. Kami hanya berharap bisa menghibur sekaligus memberikan hasil terbaik untuk masyarakat," ujar Tontowi.

Pada kesempatan yang sama, pebulutangkis putri Gregoria Mariska Tunjung memiliki harapan tersendiri dalam turnaman tersebut, yaitu meraih gelar juara, mengingat sepanjang 2018 dia belum meraih satu pun gelar juara.

"Di turnamen itu nanti, saya berharap bisa lebih siap lagi, baik secara fisik maupun mental. Selain itu, karena di tahun 2018 ini saya belum punya gelar juara, saya berharap bisa meraih gelar juara dalam turnamen tersebut," ungkap Gregoria.

Daihatsu Indonesia Masters 2019 bukan hanya diikuti oleh atlet-atlet bulu tangkis dari Indonesia, tetapi juga negara-negara lain, di antaranya Jepang, Malaysia, Thailand, Taiwan dan masih banyak lagi.

Total hadiah yang diperebutkan, yaitu sebesar 350.000 dolar Amerika Serikat. Tiket turnamen tersebut dijual dengan harga mulai dari Rp50.000. Untuk mengantisipasi kehabisan tiket, masyarakat dapat membeli tiket terlebih dahulu melalui situs www.blibli.com dan www.tiket.com mulai 17 Desember 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Prediksi Skor South Korea U-23 vs Indonesia U-23 Piala Asia 2024: Susunan Pemain, Head to Head dan Link Live Streaming

Sepakbola
| Kamis, 25 April 2024, 07:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement