Advertisement

Indonesia Masters 2019 Diharapkan Jadi Awal yang Baik

Andhika Anggoro Wening
Senin, 10 Desember 2018 - 20:46 WIB
Sugeng Pranyoto
Indonesia Masters 2019 Diharapkan Jadi Awal yang Baik Wiranto - Bisnis/Muhammad Ridwan

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -  Turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2019 akan berlangsung pada 22-27 Januari 2019 di Istora Senayan, Jakarta dan memperebutkan total hadiah sebesar USD 350 ribu. Sejumlah pebulutangkis unggulan Indonesia seperti pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu dipastikan turun bertanding.

“Pertama-tama saya ucapkan terima kasih kepada Daihatsu, ini tahun kedua PBSI bekerja sama untuk Indonesia Masters. Setelah tahun ini yang alhamdulillah, kita banyak mendapat gelar, termasuk yang paling membanggakan adalah emas Asian Games. Tahun depan kita kembali dihadapkan pada tantangan yang lebih berat. Saya rasa Indonesia Masters yang ada di bulan Januari bisa menjadi awalan yang baik untuk perjalanan atlet-atlet ke depan. Saya berharap atlet-atlet bisa berprestasi maksimal di sini karena Daihatsu Indonesia Masters 2019 merupakan ajang pemanasan menjelang Olimpiade 2020,” kata Ketua Umum PBSI, Wiranto dalam situs resmi PBSI, Senin (10/12/2018).

Advertisement

“Daihatsu Indonesia Masters 2019 nanti akan menjadi edisi kedua dari kerjasama sponsorshipsIndonesia Masters. Antusias Indonesia Masters sungguh sangat berkesan bagi saya. Kami sungguh merasa terhormat telah diberi kesempatan untuk berkontribusi pada turnamen yang istimewa ini. Saya berharap turnamen ini akan berlangsung dengan sukses,” ujar Ichiro Otaki dari Daihatsu Motor Company.

Tiongkok menjadi negara dengan peserta terbanyak yang akan bertanding di ajang ini. Prosentase para pemain Tiongkok yang didaftarkan di turnamen ini mencapai lebih dari 15% dari total peserta.

Tiket pertandingan Daihatsu Indonesia Master 2019 sendiri akan dijual mulai dari harga Rp 50.000. Untuk mengantisipasi kehabisan tiket, masyarakat dapat membeli tiket terlebih dahulu melalui situs Blibli.com dan Tiket.com pada 17 Desember 2018, mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Badminton Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Memasuki Usia 94 Tahun PSSI DIY Punya Beban Moral Memajukan Sepakbola

Sepakbola
| Sabtu, 20 April 2024, 12:27 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement