Advertisement

Greysia/Apriyani Kalah di Laga perdana World Tour Finals 2018

Ahmad Baihaqi
Rabu, 12 Desember 2018 - 16:41 WIB
Sugeng Pranyoto
Greysia/Apriyani Kalah di Laga perdana World Tour Finals 2018 Hendra Setiawan/Mohamad Ahsan (Badmintonindonesia.org)

Advertisement

Harianjogja.com, GUANGZHOU -Pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu takluk pada laga perdana fase penyisihan grup World Tour Finals 2018. Pasangan ganda putri Indonesia itu menyusul pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang juga menderita kekalahan.

Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang tergabung di Grup A juga kalah dari wakil Jepang Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi. Greysia/Apriyani kalah dua game langsung dengan skor 11-21 dan 16-21. Hasil ini membuat Greysia/Apriyani harus memenangi dua laga sisa.

Advertisement

Seperti diberitakan sebelumnya, Hendra/Ahsan yang tergabung di Grup B menantang wakil Jepang Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe di laga perdana, Rabu (12/12/2018). Hendra/Ahsan tak kuasa melawan Hiroyuki/Yuta dua game langsung dengan skor 4-21 dan 18-21.

Hendra/Ahsan tak dapat mengeluarkan permainan mereka di game pertama, mereka banyak melakukan kesalahan-kesalahan sendiri. Namun di game kedua, Hendra/Ahsan mencoba bangkit, pasangan Juara Dunia 2013 dan 2015 ini sempat memimpin 11-7 dan 16-13. Namun, mereka justru terkejar dan akhirnya kalah.

"Kondisi angin di lapangan tidak masalah, kondisi badan yang kurang bagus, kurang in. Soal cuaca yang dingin ya harusnya bisa dihadapi, bukan jadi alasan. Hari ini memang mereka lebih bagus, dari segi permainan mereka lebih baik dari kami," terang Ahsan seperti dilansir Badmintonindonesia.org.

"Penyisihan grup belum selesai, kami masih punya peluang, pokoknya harus berusaha dulu," imbuhnya.

Hendra/Ahsan masih punya peluang untuk lolos ke semifinal jika memenangkan dua laga lagi di grup B Worl Tour Finals 2018 melawan Chen Hung Ling/Wang Chi-Lin dan Liao Min Chun/Su Ching Heng dari Taiwan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

PSS Sleman vs Dewa United: Super Elja Targetkan Menang untuk Menjauh dari Zona Degradasi

Sepakbola
| Jum'at, 19 April 2024, 21:57 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement