Advertisement

Greysia/Apriyani Kecewa Gagal ke Semifinal BWF World Tour Finals 2018

Andhika Anggoro Wening
Jum'at, 14 Desember 2018 - 17:43 WIB
Sugeng Pranyoto
Greysia/Apriyani Kecewa Gagal ke Semifinal BWF World Tour Finals 2018 Greysia Polii dan Apriani Rahayu - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Dari ajang World Tour Finals 2018, Indonesia belum berhasil mengirim wakil ganda putri ke babak semifinal. Satu-satunya wakil, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, tak dapat melaju ke laga empat besar setelah melewati tiga kekalahan di penyisihan grup A.

Dalam laga ketiga hari ini, Greysia/Apriyani dikalahkan wakil tuan rumah, Du Yue/Li Yinhui, dengan skor 18-21, 7-21. Di dua pertandingan sebelumnya mereka juga mengalami kekalahan straight game. Di pertandingan pertama, Greysia/Apriyani dikalahkan Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi (Jepang), dengan skor 11-21, 16-21.

Advertisement

Greysia/Apriyani juga tak dapat mengatasi tekanan Chen Qingchen/Jia Yifan (Tiongkok) di laga kedua, mereka takluk dengan skor 14-21, 8-21.

"Sebetulnya waktu masuk lapangan, kami nggak mikirin kami sudah kalah dua kali, nggak mikirin menang kalah, kami mau cari cara main saja dulu, itu saja. Tidak ada pikiran macam-macam," kata Greysia soal pertandingan, Jumat (14/12/2018).

"Seperti kak Greys bilang, waktu di luar lapangan memang tidak mikirin menang kalah, game pertama masih bisa fight, tapi di game kedua kami tidak bisa menemukan irama permainan kami dan kalah jauh. Dari kaminya yang tidak bisa in ke lapangan, sudah beda pasti dengan di game pertama," jelas Apriyani.

Hasil ini tentunya tak diharapkan Greysia/Apriyani. Meskipun bisa dibilang ada di grup yang berat, namun Greysia/Apriyani punya catatan kemenangan straight game dalam laga terakhir melawan Chen/Jia dan Du/Li.

"Sangat kecewa sih dengan hasil ini, tapi mau bagaimana lagi? ujar Apriyani.

 

"Kita lihat saja tahun depan," komentar Greysia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Badminton Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

PSS Sleman vs Dewa United: Super Elja Targetkan Menang untuk Menjauh dari Zona Degradasi

Sepakbola
| Jum'at, 19 April 2024, 21:57 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement