Advertisement

Klub Basket CLS Knights Disokong Bank BTN

Newswire
Jum'at, 11 Januari 2019 - 21:41 WIB
Sugeng Pranyoto
Klub Basket CLS Knights Disokong Bank BTN Pebasket CLS Knights Indonesia asal Amerika Serikat, Montay Brandon. - Asean Sports

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – salah satu klub bola basket CLS Knights Indonesia yang bermain di Liga Bola Basket Asean (ABL) resmi menggandeng PT Bank Tabungan Negara (BTN) Persero sebagai sponsor utama selama setahun ke depan.

Dikutip dari keterangan tim media CLS yang diterima di Jakarta pada Jumat (11/1/2019), kerja sama yang diresmikan pada Kamis (10/1/2019) tersebut membuat nama resmi klub asal Surabaya itu berubah menjadi BTN CLS Knights Indonesia.

Advertisement

"Kami atas nama keluarga besar CLS Knights Indonesia, bangga bisa bekerja sama dan mendapat kepercayaan Bank BTN, salah satu BUMN dan perbankan terbaik di Indonesia," ujar Managing Partner CLS Knights Indonesia Christopher Tanuwidjaja tanpa menyebutkan besar nilai kemitraan tersebut.

Dia menambahkan kerja sama itu juga menjadi sejarah dalam hal bisnis perbolabasketan Indonesia, karena nilai yang diberikan oleh Bank BTN merupakan salah satu yang tertinggi nilainya untuk sponsor tim di kompetisi ABL

Christopher melanjutkan ikatan dengan BTN juga membuat suporter CLS yang disebut Knights Society mendapat kemudahan seperti diskon tiket, pembayaran tiket lewat QR Pay, dan lainnya. Kartu ATM fan pun dihiasi logo eksklusif dari BTN CLS Knights Indonesia. "Ini kabar baik bagi suporter kami."

Sementara itu, Drektur Bank BTN Budi Satria berharap prestasi CLS semakin mengilap di tengah kerja sama kedua belah pihak. Seiring dengan itu, Budi yakin CLS dapat mempromosikan lebih luas BTN di Indonesia dan di Asean.

CLS satu-satunya klub bola basket Indonesia yang berlaga di ABL musim 2018 - 2019. Mereka menargetkan lolos ke fase playoff kompetisi yang diikuti 10 tim dari berbagai negara tersebut. Saat ini CLS berada di posisi kedelapan dengan tiga kemenangan dari 10 laga yang sudah dijalani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hasil Dewa United vs Persita: Skor 4-1, Egy Maulana Vikri Sumbang 1 Gol

Sepakbola
| Kamis, 28 Maret 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement