Advertisement

Indonesia Masters 2019: Greysia/Apriyani Melaju ke Perempat Final

Ahmad Baihaqi
Kamis, 24 Januari 2019 - 17:25 WIB
Budi Cahyana
 Indonesia Masters 2019: Greysia/Apriyani Melaju ke Perempat Final Greysia dan Apriyani - Badmintonindoesia.org

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Greysia Polii/Apriyani Rahayu, lolos babak perempatfinal Indonesia Masters 2019. Ganda putri Indonesia itu berhasil menyingkirkan wakil Taiwan, Hsu Ya Ching/Hu Ling Fang di babak kedua.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Istora Senayan, Kamis (24/1/2019), Greysia/Apriyani menang dua game langsung atas Hsu/Hu. Pasangan ganda putri andalan Indonesia ini menang dengan skor 21-9 dan 21-18. Greysia/Apriyani pun menjadi satu-satunya wakil ganda putri Indonesia yang tersisa.

Advertisement

Game pertama dimenangkan Greysia/Apriyani dengan mudah. Namun pada game kedua, Greysia/Apriyani sempat tertinggal di awal game, 0-5 dan 6-11 pada interval game. Sejak berhasil menyamakan kedudukan 12-12, Greysia/Apriyani mengambil alih irama permainan dan balik unggul.

“Puji Tuhan kondisi badan lebih enak dari kemarin. Pada game kedua, lawan kami bukan lawan yang mudah, mereka kuat, pikiran kami tidak boleh turun, harus di puncak performa. Tadi kecolongan karena mereka pintar baca strategi kami, mereka dapat lapangan yang menang angin sehingga serangan mereka kencang,“ tutur Greysia di Badmintonindonesia.org.

Di babak perempatfinal Indonesia Masters 2019 nanti, Greysia/Apriyani akan berjumpa dengan Jongkolphan Kittitharakul/Rawinda Prajongjai dari Thailand.

“Kami bersyukur atas kemenangan hari ini, kami tidak mau merasa sampai di sini saja. Masih ada besok, sekarang akan recovery dan fokus mengembalikan stamina, tidak mau memikirkan lawan besok,” jelas Apriyani

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hasil Dewa United vs Persita: Skor 4-1, Egy Maulana Vikri Sumbang 1 Gol

Sepakbola
| Kamis, 28 Maret 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement