Advertisement

Marquez Berduel Dengan Rossi di Trek Offroad?

Jumali
Kamis, 20 Juni 2013 - 18:20 WIB
Jumali
Marquez Berduel Dengan Rossi di Trek Offroad?

Advertisement

[caption id="attachment_417918" align="alignleft" width="150"]http://www.harianjogja.com/baca/2013/06/20/marquez-berduel-dengan-rossi-di-trek-offroad-417916/marc_marquez_preview_169" rel="attachment wp-att-417918">http://images.harianjogja.com/2013/06/marc_marquez_preview_169-150x150.jpg" alt="" width="150" height="150" /> Marc Marquez saat berlatih Motokros/MotoGP[/caption]

ROMA-Dua pembalap yang selama ini bertarung di ajang MotoGP, yakni Marc Marquez dan Valentino Rossi dipastikan akan berhadapan di trek http://www.motogp.com/en/news/2013/Marquez+and+Rossi+considering+offroad+battle">offroad.

Advertisement

Hal itu terjadi setelah Valentino Rossi Moto Ranch mengundang Marquez untuk ambil bagian. Nantinya pembalap Honda ini bisa berhadapan dengan Valentino Rossi di lintasan yang menggabungkan aspal dan motokros di sirkuit yang biasa disebut La Biscia.

"Valentino sudah mengundang saya beberapa waktu yang lalu, tapi saya belum menerima ajakan tersebut, karena belum mempersiapkannya. Sudah pasti ajakan itu cukup menarik," kata Marquez.

"Kami sering membicarakannya dan ke mana kami akan berlatih di antara seri-seri balapan, tapi jika ada sedikit peluang untuk melakukannya, aku akan ke sana!," terangnya.

Adapun Rossi memang sudah biasa mengundang para pebalap datang ke ranch-nya. Ia berharap Marquez bersedia menerima undangannya tersebut.

"Tahun lalu kami ada di sana dengan Colin (Edwards), Corti, Corsi, dan banyak pebalap Italia--kami mungkin akan mengadakannya lagi tahun ini--aku belum tahu karena aku harus mengecek waktu yang memungkinkan, tapi bisa jadi sebelum Misano (15 September) ketika Marc sedang ada di Italia," jelas Rossi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Madura United Vs PSS Tayang Malam Ini, Prediksi Susunan Pemain dan Link Streaming

Sepakbola
| Jum'at, 29 Maret 2024, 18:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement