Advertisement

JELANG MOTO-GP BELANDA : Bautista Janji Lebih Hati-hati

Jumali
Rabu, 26 Juni 2013 - 20:11 WIB
Jumali
JELANG MOTO-GP BELANDA : Bautista Janji Lebih Hati-hati

Advertisement

 

[caption id="attachment_420189" align="alignleft" width="497"]http://www.harianjogja.com/baca/2013/06/26/jelang-moto-gp-belanda-bautista-janji-lebih-hati-hati-420187/assen-bautista" rel="attachment wp-att-420189">http://images.harianjogja.com/2013/06/ASSEN-BAUTISTA.jpg" alt="" width="497" height="330" /> Kejadian yang dialami Alvaro Bautista/Crash[/caption]

Advertisement

ASSEN-Jelang MotoGP Belanda di Sirkuit Assen, Alvaro Bautista berjanji lebih berhati-hati di tikungan http://www.crash.net/motogp/news/192768/1/alvaro_bautista_ill_be_more_cautious.html">pertama.

Pembalap di peringkat sembilan klasemen musim 2013 ini tidak ingin mengulang kejadian yang melibatkan dirinya, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

"Kecelakaan di lap pertama balapan di Grand Prix Catalan meninggalkan rasa pahit. Secara psikologis itu merupakan pukulan berat bagi saya karena sebelum awal lomba saya merasa kami berada dalam kondisi yang baik, “katanya.

“Saya dan tim telah melakukan pekerjaan yang besar selama latihan (bebas) untuk menemukan set-up motor yang memungkinkan saya untuk mengatur kecepatan dengan baik. Sementara saat di babak kualifikasi kami mampu mengamankan posisi awal yang optimal, di tempat keempat," lanjutnya.

“Sekarang aku ingin melupakan semua itu dan fokus pada hal positif yang kami temukan selama akhir pekan dan dalam tes di Aragon. Saya benar-benar bertekad untuk melakukan pekerjaan dengan baik di Belanda dan mulai untuk memulihkan poin kita setelah kehilangan di dua putaran terakhir," terangnya.

“Tahun lalu di Assen kami kompetitif sampai awal lomba, sebelum saya membuat kesalahan. Tahun ini saya akan lebih berhati-hati dan saya pikir kami bisa melakukan pekerjaan dengan baik dari sesi pertama karena tahun ini kami memiliki potensi," harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Berikut Tim yang Lolos ke Semifinal Liga Europa 2024 dan Jadwal Pertandingannya

Sepakbola
| Jum'at, 19 April 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement