Advertisement

MOTO-GP BELANDA : Kecelakaan di Assen, Tulang Lorenzo Patah

Redaksi Solopos
Kamis, 27 Juni 2013 - 21:00 WIB
Jumali
MOTO-GP BELANDA : Kecelakaan di Assen, Tulang Lorenzo Patah

Advertisement

http://www.harianjogja.com/baca/2013/06/27/moto-gp-belanda-kecelakaan-di-assen-tulang-lorenzo-patah-420558/jorge-lorenzo1-6" rel="attachment wp-att-420559">http://images.harianjogja.com/2013/06/jorge-lorenzo14.jpg" alt="" />
ASSEN- Kecelakaan yang dialami Jorge Lorenzo di free practice kedua MotoGP Belanda membuat dia mengalami cedera serius. Dikonfirmasi kalau juara dunia musim lalu itu mengalami patah tulang.

Lorenzo terjatuh dari motornya saat melaju dalam kecepatan tinggi, ketika turun di free practice kedua MotoGP Belanda. Pebalap asal Spanyol itu terlihat kesulitan mengendalikan motornya sebelum kemudian terjatuh dengan keras dengan bahu lebih dulu menyentuh aspal dan terseret cukup jauh.

Advertisement

Lorenzo langsung dilarikan menggunakan ambulance usai kejadian tersebut. Dan dikutip dari Autosport, juara dunia musim lalu itu ternyata mengalami cedera serius karena tulang collarbone bagian kirinya patah.

Belum ada pernyataan dari pihak Yamaha terkait kejadian ini. Namun disebutkan kalau Lorenzo akan bertahan di rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan lebih detil dan bakal diterbangkan ke Spanyol untuk melakukan operasi terhadap tulangnya yang patah.

Kejadian ini membuat Lorenzo dipastikan absen di MotoGP Belanda. Dia saat ini duduk di posisi dua klasemen pebalap, tertinggal tujuh angka dari Dani Pedrosa di posisi teratas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Madura United Vs PSS Tayang Malam Ini, Prediksi Susunan Pemain dan Link Streaming

Sepakbola
| Jum'at, 29 Maret 2024, 18:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement