Jelang GP Inggris : Rosberg Pede Mercedes Raih Hasil Bagus di Balapan

30 Juni 2013 03:58 WIB Redaksi Solopos Olahraga Share :

 
SILVERSTONE- Dua pebalap Mercedes akan memulai balapan GP Inggris dari dua posisi terdepan. Nico Rosberg pun yakin timnya akan menuai hasil bagus di sesi balapan.

Mercedes menempatkan dua pebalapnya di grid terdepan di sesi kualifikasi di Sirkuit Silverstone, Sabtu (29/6/2013) malam WIB.

Lewis Hamilton akan start dari posisi terdepan setelah berhasil merebut pole dengan catatan waktu 1 menit 29,607 detik. Sementara posisi kedua jadi milik Rosberg yang terpaut 0,452 detik dari Hamilton. Pebalap Jerman itu juga sempat jadi yang terbaik di sesi latihan bebas kedua dan ketiga.

Melihat hasil bagus yang diraih Mercedes itu, Rosberg pun optimistis. Dia yakin Mercedes bisa dapat hasil memuaskan di sesi balapan, Minggu (30/6/2013).

"Hasil tim yang fantastis hari ini dan bagus melihat kemajuan yang sudah kami buat bersama sejak tahun lalu. Rasa percaya diri bahwa mobil kami akan cepat di kualifikasi itu fantastis dan aku suka menghadapi balapan dengan tahu bahwa kami punya posisi grid yang bagus," ujar Rosberg seperti dikutip Crash.

"Lap-ku bagus dan start dari depan itu luar biasa tapi Lewis melakukan pekerjaan yang fantastis untuk hari ini (mendapat pole). Aku harap kami sudah meningkatkan kecepatan kami saat balapan."

"Besok akan soal manajemen bank dan menjaga yang lain tetap di belakang kami. Aku yakin kami bisa mendapat hasil yang bagus," katanya.