SIRNAS : Ridho-Keshya Kembali Tersingkir

31 Oktober 2013 19:00 WIB Olahraga Share :

Harianjogja.com, JOGJA-Tekad pasangan ganda campuran unggulan keempat, Ridho Akbar/Keshya Nurvita untuk membalas kegagalan mereka di Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) seri Jawa Tengah tak tercapai.

Di babak perempat final Sirnas seri kesembilan yang digelar di GOR Amongraga Jogja Kamis (31/10/2013), langkah keduanya kembali terhenti.

Ridho/Keshya yang turun di kelas Dewasa harus berhenti lebih awal setelah dijegal pasangan non unggulan, M. Asykuru/Natalia Poluakan dengan pertandingan yang diwarnai rubber set, 21-15, 16-21, 18-21.

Kesuksesan pasangan Asykuru/Natalia membawa mereka melaju ke babak semifinal dan akan menghadapi unggulan pertama ganda campuran, Ardiansyah Putra/Devi Tika Permatasari.

Ardiansyah/Devi sebelumnya telah lebih dahulu memastikan tempat di semifinal setelah menang mudah atas Hidayat Setiawan/Rusydina Antardayu, 21-17 21-15.

Di sisi lain, unggulan kedua Trikus Harjanto/Nadya Melati dipastikan akan menghadapi unggulan ketiga I Komang Sandy/Andreani Ratna Sari pada babak semifinal yang bergulir hari ini (1/11/2013).

Diperkirakan akan menjalani laga sengit, Trikus/Nadya mengaku sudah siap dan tak akan mengulangi kegagalan mereka di seri sebelumnya.

"Di Semarang kami terpaksa mengundurkan diri karena kelelahan, kali ini kondisi kami lebih baik dan siap menjalani hingga laga usai," kata Trikus seusai pertandingan.