KARATE DIY : Ginting Jadi Ketua Forki Bantul

06 Mei 2015 19:20 WIB Olahraga Share :

Karate DIY, terutama Forki Bantul memiliki formasi baru.

Harianjogja.com, BANTUL - Musyawarah Kabupaten Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Bantul menetapkan Irwansyah Ginting periode 2015-2019.

Ginting terpilih secara aklamasi dalam Muskab di Rumah Makan Lesehan Mantup, Minggu (3/5/2015) lalu. Ginting juga ditunjuk menjadi ketua tim formatur bersama Fidelis dan Sumaryanto.

Dalam keterangan pers, Ginting menyatakan, tim formatur struktur pengurus periode 2015-2019 tetap ramping. Kendati ramping, dia menjanjikan tim bisa bekerja secara maksimal.

"Untuk kelancaran organisasi maka team formatur sepakat Senin [4/5/2015] pagi pengurus sudah terbentuk dan segera menyampaikan hasilnya ke Ketua Umum KONI Bantul," papar Ginting, Selasa (5/5/2015).

Hasil yang disampaikan itu sekaligus menjadi permohonan rekomendasi ke Pengprov Forki DIY untuk pembuatan surat keputusan. Lebih lanjut Ginting menyampaikan, pengurus lama yang masih eksis akan tetap dipertahankan dan dikombinasikan dengan personil baru.

"Pengurus ini tentu akan melanjutkan program pengurus lama," jelasnya.

Adapun program yang sudah ada di depan mata yakni O2SN tingkat nasional, Popnas, Porda, Pra PON, dan Kejurnas Mendikbud.