KABAR PEMBALAP : Bos Ferrari Isyaratkan Kondisi Schumacher Belum Membaik

05 Februari 2016 11:35 WIB Redaksi Solopos Olahraga Share :

Kabar mantan juara Formula One, Michael Schumacher dalam kondisi yang mulai membaik. Hal ini diungkapkan oleh Bos Ferrari.

 

 

Harianjogja.com, JENEWA — "Saya punya kabar dan sayangnya bukan kabar bagus," ujar bos Ferrari, Luca di Montezemolo. Apa yang dimaksud Di Montezemolo adalah kabar terkait Michael Schumacher, yang hingga kini masih dirawat.

Schumacher mendapatkan cedera di kepala setelah mengalami kecelakaan ketika berski pada Desember 2013. Akibat kecelakaan tersebut, Schumacher sempat koma selama beberapa bulan. Ia pun terus mendapatkan perawatan intensif sejak saat itu.

Di Montezemolo mengaku bahwa ia terus memantau perkembangan kondisi Schumacher. Baru-baru ini, ia menjenguk Schumacher dan menyatakan bahwa belum ada perkembangan dari eks juara dunia Formula 1 asal Jerman tersebut.

"Michael adalah pebalap hebat dan kami menghabiskan banyak waktu bersama, entah itu secara personal atau profesional," ujar Di Montezemolo seperti dilansir The Guardian.

"Tapi, hidup memang aneh. Dia adalah pebalap tersukses yang pernah dimiliki Ferrari dan sepanjang kariernya, ia hanya satu kali mengalami kecelakaan, pada 1999."

"Amat disayangkan, kecelakaan saat main ski benar-benar menghentikannya," kata Di Montezemolo.

Juru bicara keluarga Schumacher telah dimintai keterangan terkait komentar Di Montezemolo tersebut. Namun, mereka menolak untuk memberikan pernyataan.